Metro Kaltim

Audiensi Ke Ruang Kerja Bupati, Ketua Tim IX Mendapatkan Kepastian Pembayaran Insentif Secara Fokus dan Tuntas

Sangatta, Metrokaltim.com – Untuk mendapatkan kepastian akan keterlambatan pembayaran insentif dikalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD), maka pada Senin (25/11) dipimpin langsung ketua Tim IX, Windhu Herry Cahyono berinisiatif bersama delapan perwakilan abdi negara dan pemerintahan di lingkup Kabupaten Kutai Timur (Kutim) langsung menemui Bupati Kutai Timur H Ir Ismunandar, MT di hari awal aktifitas kerjanya pasca dua bulan lamanya mengikuti Lemhanas RI di Jakarta.

“Pertemuan kami jauh dari kata unjuk rasa, lebih kepada pendekatan dari hati ke hati melalui silaturahmi dengan membawa aspirasi pertanyaan rekan-rekan sesama PNS terkait kejelasan dan kepastian pembayaran insentif. Syukur Allhamdulillah saat bertemu dengan bapak Bupati Kutai Timur, beliau berjanji untuk keterlambatan pembayaran insentif di bulan September akan segera dibayarkan dalam minggu-minggu ini. Sementara keterlambatan pembayaran di bulan Oktober akan di selesaikan dibulan Nopember,” terangnya kepada MetroKaltim.com saat diwawancarai.

RESPON POSITIF :Kembali semangat Ketua Tim IX Windhu beserta rekan seperjuangan PNS di lingkup Pemerintahan Kutai Timur setelah Bupati Kutim Ismunandar memberikan jawaban pembayaran insentif pada minggu ini, di ruang kerjanya.

Windhu mengungkapkan mewakili rekan lainnya honor insentif merupakan kebutuhan utama dalam menyambung hidup demi kesejahteraan.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak Bupati Ismunandar maupun bapak Wabup Kasmidi, Bapak Sekda Irawansyah yang sudah bekerja secara bersama dalam memperjuangkan untuk memenuhi kewajibannya kepada segenap PNS di Kutim khususnya terkait insentif,” tutupnya.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *