Metro Kaltim

Bupati Kutim Ismunandar, dan Anggota DPRD Kutim Kidang Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad di Desa Sepaso Barat

Sangatta, Metrokaltim.com – Ditengah kesibukannya di Kantor Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Timur, sebagai Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Kutai Timur politisi dari PAC Bekarya Bengalon H Masdari Kidang, tidak hanya sebatas turun dalam menyerap aspirasi masyarakat dalam mengatasi berbagai usulan prasarana umum saja, akan tetapi aktif bersilaturahmi dengan tokoh pemuka agama, tokoh warga, pemuda termasuk membangun sinergitas antara dewan dan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur, melalui kepemimpinan Bupati Kutim H Ir Ismunandar, MT bersama Wakil Bupati Kutai Timur H Kasmidi Bulang, ST.MM.

Sebelumya pada launching peresmian smart city di kawasan Polder Ilham Maulana yang diresmikan Wabup Kutim Kasmidi Bulang, tampak turut pula menghadiri dalam memberikan supportnya atas sarana wisata umum, sebagai kawasan pilot project-nya Smart City bersama Diskominfo Perstik Kutim di Polder Ilham Maulana Sangàtta Kabupaten Kutai Timur, beberapa waktu lalu.

Anggota DPRD Kutim Masdari Kidang saat menghadiri peresmian food coort bersama Wabup Kutim, Kasmidi Bulang.

Kembali Selasa (26/11) baik pemuka agama beserta segenap panitia hari besar Islam yang di dukung penuh anggota DPRD (Wakil Ketua Komisi III) Kidang -akrab dikenal- turut bersama menyukseskan puncak peringatan Maulid Nabi Besar Muhmmad Saw di Desa Sepaso Barat.

Peringatan Maulid Nabi dihadiri pula oleh Bupati Kutai Timur Ismunandar, koordinasi dan untaian kebersamaan senantiasa dipupuk dengan baik oleh Kidang, dengan melakukan penyambutan kepada kepala daerah Kutim itu.

“Yah saya sangat senang Maulid Nabi Muhammad dapat dihadiri oleh semua pihak, terutama petinggi Kutai Timur dalam hal ini Bupati Kutim. Silaturahmi pada momen Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan anjuran jujungan besar Nabi kita yaitu Nabi Muhammad yang senantiasa menganjurkan pada umatnya untuk dapat terus mempererat tali silaturahmi,” tutur Kidang.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *