Bantu Warga Kurang Mampu, Perwira Polisi Bagikan 50 Paket Sembako

Balikpapan, Metrokaltim.com – Seorang Perwira Polisi yang berdinas di Kepolisian Daerah Kalimantan Timur membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, hal di lakukan untuk membatu masyarakat berdiam di rumah mematuhi aturan pemerintah untuk bersama-sama memutus rantai Covid-19.

50 sembako dibagikan di dua lokasi yang berbeda, dikilometer 18 dan kawasan Batakan serta di berikan kepada ojek online yang sedang mangkal di kawasan Balikpapan Baru. Sembako yang dibagi merupakan niat tulus dari seorang polisi Ipda Henny Purba yang pernah menjabat sebagai Kanit Tipidter Polresta Balikpapan.

Saat di Konfirmasi Ipda Heny mengatakan, saat ini pemerintah lakukan pengetatan sosial untuk memutus rantai Covid-19 degan cara mengimbau masyarakat agar tidak keluar rumah, dengan adanya sembako yang di bagikan dapat membatu masyarakat yang sangat membutuhkan di tengah Covid-19 yang kini melanda di Balikpapan.

” Langsung kita berikan kepada yang menerima sehingga sembako ini bisa di gunakan selama berdiam di rumah,” ungkapnya.

Perwira Polisi dengan Balok satu di pundak ini juga mengajak kepada masyarakat yang mampu agar menolong masyarakat yang kurang mampu di situasi saat ini, sehingga dengan adanya imbauan dari pemerintah untuk berdiam di rumah bisa di lakukan.

Sementara itu, penerima sembako Sekda mengungkapkan, di kawasan tempat dirinya tinggal baru kali mendapatkan bantuan sembako, dengan adanya bantuan sembako ini dirinya dan warga lainnya bisa mengikuti anjuran Pemerintah untuk berdiam dirumah selama beberapa hari kedepan.

” Ini yang pertama kali bantuan sembako di kawasan kilometer 18 karang Joang, sehingga kami juga bisa berdiam diri di rumah mendukung program pemerintah memutus rantai Covid-19,” jelasnya.

Selain kepada masyarakat yang kurang mampu, sembako juga di bagikan kepada Ojek online di kawasan Balikpapan Baru. Dengan adanya bantuan sembako ini di harapkan warga yang mampu terketuk hatinya untuk membantu sesama di tengah kondisi kota Balikpapan saat ini, pungkas Heny.

(idris/ryan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *