Banyak Kontribusi yang Diberikan Almarhum Untuk Balikpapan

Balikpapan, Metrokaltim.com – Salah satu Anggota DPRD kota Balikpapan dari Partai Golkar almarhum H.M Jhony Ng telah meninggal dunia, pada Kamis (12/5/2022) pukul 18.17 Wita di Rumah Sakit Pertamina Balikpapan (RSPB).

Berpulangnya almarhum, membuat masyarakat Balikpapan merasakan kehilangan sosok tokoh politik yang dikenal baik, santun dan dermawan.

Atas nama Pemerintah kota (Pemkot) Balikpapan, Wali kota Balikpapan Rahmad Mas’ud turut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhum H.M Jhony Ng. Menurutnya almarhum telah banyak memberikan kontribusi yang begitu besar terhadap kota Balikpapan.

Dan atas nama Pemerintah, tentunya nama pribadi sekaligus sebagai Ketua DPD Partai Golkar Balikpapan, mengetahui kalau beliau banyak menempuh karir yang manfaatnya telah dirasakan masyarakat Balikpapan selama ini.

“Kepulangan beliau tentunya kami sangat kehilangan, apalagi keluarga, terkhususnya warga kota Balikpapan,” ucap Rahmad Mas’ud saat mengucapkan belasungkawa di rumah duka, Jumat (13/5) siang.

Diketahui bersama, bahwa almarhum merupakan sosok yang sangat harmonis, penyayang dan sangat perhatian kepada warga Balikpapan. Terlepas dari kelebihan dan kekurangan, tentu beliau banyak kelebihannya, khususnya yang berada di Partai Golkar kota Balikpapan.

“Mari semua doakan almarhum, semoga amal perbuatannya diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” jelasnya.

Dirinya mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepulangan almarhum. Mari antarkan almarhum ke tempat peristirahatan terakhir, yang sebelumnya akan disalatkan di Masjid Ar-Raudhah dan sekaligus salat Jumat berjamaah.

“Tentunya orang-orang baik pasti akan dikelilingi dengan orang-orang yang baik,” ungkapnya. (Mys/ Ries).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *