Metro Kaltim

Baru Dibuka Ratusan Warga Mendaftar, Lomba Domino Kasmidi Bulang Cup di Sangatta

Sangatta, Metrokaltim.com – Antusias warga untuk mendaftarkan diri pada panitia Lomba Domino H Kasmidi Bulang Cup pertama terlihat. Di mana sejak dibuka sehari setelah pergantian tahun, tepatnya pada Kamis (2/1) mulai dibanjiri pendaftar. Padahal lomba ini akan di mulai pada Jumat (10/1) hingga Minggu (12/1) mendatang.

Ketua Panitia Rahmat Gilang alias Ragil dalam keterangannya menyampaikan bahwa antusias pendaftar sangat luar biasa, baru beberapa hari jumlah pendaftaran sudah 400 lebih yang tercatat di meja panitia, pada Minggu (5/1). Panitia sendiri menargetkan seribu peserta se Kutai Timur.

“Alhamdulillah kami dari panitia sangat bersyukur sekali selama beberapa hari ini melihat antusias peserta baik dari sangatta bahkan dari kecamatan – kecamatan di Kutai Timur sudah ada yang mendaftarkan diri untuk mengikuti lomba Domino yang di adakan oleh pak Wabup H Kasmidi Bulang,ST MM dan lomba ini gratis cukup datang ke panitia untuk mendaftar bahkan bisa via handphone,” ungkap Ragil.

Ketua Panitia Lomba Domino Kasmidi Bulang Cup, Ragil.

Ragil juga menyampaikan bahwa lomba tersebut di bagi dua, lomba yang pertama buat pria, lomba kedua buat wanita. Di hari pembukaan pertama akan di lombakan sekitar 400 peserta dan khusus buat peserta wanita di sediakan tempat berbeda. Permainan akan di bagi 4 zona, pertama di zona A, kedua zona B, ketiga zona C dan keempat zona D.

“Saya melihat dari antusiasnya peserta termaksud emak – emak yang meminta untuk di ikut sertakan dalam lomba Domino Kasmidi Bulang Cup pertama, permainan yang sangat merakyat ini membuktikan bahwa pak Kasmidi begitu sangat perhatian di bidang olahraga apa pun dan saya pribadi begitu bangga bisa terlibat di dalam lomba domino ini,” terang Ragil.

Ragil juga mengakui olahraga di Kutai Timur mulai bangkit lagi selama di bawah binaan H Kasmidi Bulang, bahkan di berbagai event yang di gelar. “Selama kurun waktu beberapa tahun yang di lalui Wabup Kasmidi membuktikan bahwa olahraga di Kutim ini mulai memberikan angin segar bagi para atlet yang mempunyai hobi dan bakat di bidang olahraga,” tandasnya.

Domino cup pertama ini akan jadi ajang silaturahmi serta menjadi salah satu hiburan yang merakyat, Selama tiga hari lomba berlangsung akan di meriahkan hiburan oleh artis penyanyi dari ibu kota Jakarta. Tunggu apa lagi cepat daftarkan segera raih hadiah utama sepeda motor juga berbagai hadiah elektronik, uang tunai dan doorprize.

(rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *