BALIKPAPAN, Metrokaltim.com –  Warga RT 10 Kelurahan Sepinggan Raya , Balikpapan Selatan dihebohkan adanya seorang bayi berjenis kelamin perempuan umur 1,5 tahun meninggal duni di tangan sang pagasuhnya. Awalnya korban terjatuh saat di bawa oleh pengasuhnya pada minggu (10/9/2023) sekitar pukul 13.30 Wita.

Kaposlek Balikpapan Selatan AKP Abu Sangit saat dikonfirmasi  membenarkan jika T-I meninggal dunia  terjatuh dari tangga bersama sang pengasuhnya yang berinisial N-K (59). Diketahui N-K saat itu hendak bepergian ke kondangan dengan menggendong 3 orang bay termasuk korban T-I.

“ jadi sang pengasuh ini memesan takis online untk pergi ke kondangan, namun saat akan menuju taksi online korban teratuh saat menuruni anak tangga, ucapnya pada senin (11/9/2023).

Usai kejadian sang pengasuh tidak membeitahukan perihal tersebut kepada orang tua korban. Tidak berselang  lama korban alami muntah dan kejang, dan akhinya meninggal dunia.

“Pada pukul 19.30 WITA korban itu kejang-kejang dan nggak lama meninggal dunia,” jelasnya.

N-K yang mengetahui hal tersenbut tidak langsung melaporkan kejadian ke pihak kepolisian melainkan menyembunyikan kejadian tersebut termasuk ke sang suami.

“Suaminya baru laporan ke kita pada senin pagi tadi . kejadian tersebut  langsung di tanganin oleh Tim Inafis Polresta Balikpapan dan Polsek Selatan,” tambahnya.

Korban yang sudah tidak bernyawa  pun langsung di bawa ke RS Bhayangkara untuk di lakukan visum dan pemeriksaan lebih lanjut. Pasalnya, dari tubuh korban banyak di temukan luka memar.

“Kita sudah  melakukan pemeriksaan  ke beberapa orang, termasuk pengasuhnya. Saat ini kita masih menunggu visum dari RS,” ucap Abu Sangit

Pihak kepolisan pun saat ini masih berusaha menghubungi orangtua dari bayi naas tersebut untuk memberi tahu kondisi anaknya. (Ries )

246

Leave a Reply

Your email address will not be published.