Metro Kaltim

BBM 1 Harga, Sekda Seruyan Sambut Baik

Balikpapan, Metrokaltim.com – Peresmian BBM 1 Harga yang di resmikan di terminal pengisian BBM PT Pertamina Balikpapan pada Rabu (25/9) siang. Dengan adanya BBM I harga ini sangat membantu masyarakat yang berada di pedalaman, terjauh, terpencil dan terdepan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Seruyan Kalimantan Tengah Hariyono mengatakan, dengan adanya program BBM 1 harga ini pastinya sangat membantu masyarakat yang ada di kabupaten Seruyan, yang mana selama ini harga BBM perliter bisa mencapai Rp16.000 perliter nya, dengan adanya BBM 1 harga ini pasti di sambut dengan baik oleh masyarakat.

“Sangat berterimakasih kepada pertamina dengan adanya BBM 1 harga ini, dan bisa di nikmati oleh masyarakat Seruyan, Kalimantan Tengah,” jelasnya.

BBM 1 harga ini sudah di nantikan oleh masyarakat, di sana, selama ini masyarakat cukup kesulitan untuk mendapatkan BBM jenis premium lantaran harga mahal sehingga sulit masyarakat untuk mendapatkan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Seruyan juga berharap, masih ada kabupaten lain yang masih belum bisa di jangkau lantaran jauh dan terpencil, mudahan kedepan juga sudah bisa menikmati BBM 1 harga.

Terkait Keterlibatan pemerintah untuk dapat mengawasi pelayanan dan pendistribusian BBM 1 harga, pemerintah kabupaten Seruyan akan mengawasi pendistribusian dan pelayanan yang ada nanti, sehingga masyarakat bisa menikmati, Pungkasnya.

(Idris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *