Metro Kaltim

Begini Jalinan Silaturahmi yang Terus Dipupuk Antar Sesama Elit Politik

Jakarta, Metrokaltim.com – Sejak melejit dikancah bursa politik nasional anggota DPR-RI Jakarta Irwan Fecho kian dikenal di kalangan elite politik Jakarta, terlebih perjuangan aspirasi untuk Kabupaten Kutai Timur di tingkat RI kian didengar dan tengah dalam tahapan proses realisasinya.

Ditengah hiruk pikuk Kota Metropolitan Jakarta, Irwan -sapaan akrabnya tak pernah lupa akan kiprah para pemimpin-pemimpin di dapilnya, seperti Kaltim terlebih dimana dirinya mengasah jiwa leadership kepemimpinan putra Sangkulirang Kutim itu, senantiasa santun serta terus memupuk jalinan silaturahmi dengan unsur Pemerintahan di Kabupaten Kutai Timur.

Jiwa silaturahminya tak luntur baik sebelum menjadi anggota dewan Senayan Jakarta hingga amanah duduk di kursi parlementer pusat, ia tetap meringankan langkah kakinya dalam menghadiri berbagai agenda kebersamaan dalam setiap kesempatan dan momen.

IR-1 nama viralnya saat berjuang dalam pemilihan legislatifnya pada Minggu (17/11) berkesempatan menghadiri resepsi pernikahan putra dari Gubernur Kalimantan Utara, H. Irianto Lambrie, Arkanata dengan Ratu.

Resepsi pernikahan berlangsung di Hotel Sultan, Jakarta, pada kesempatan yang sama turut hadir Bupati Kutai Timur H Ir Ismunandar, MT dan anggota DPR-RI dapil Kalsel dari PPP H. Syaifullah Tamliha.

“Syukur Allhamdulillah saya pada momen ini masih dapat dipertemukan dengan para politisi dari berbagai daerah yang duduk di DPRD, bahkan kakanda saya yaitu bapak Bupati Kutim Ismunandar, selagi masih dapat ditempuh lewat udara darat dan laut, kebersamaan senantiasa terjalin terlebih dalam memperjuangkan kemajuan Kabupaten Kutai Timur, maupun daerah lainnya di nusantara Indonesia ini,” tutup Irwan.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *