Bentuk Kepedulian Teman-teman Graha Indah Kepada Korban Kebakaran

Balikpapan, Metrokaltim.com – Sebagai bentuk kepedulian sesama manusia, Kelurahan Graha Indah, Balikpapan Utara (Balut) menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran yang menimpa warga RT 44, 45 dan 47 Baru Ilir, Balikpapan Barat.

Yang mana bantuan ini diberikan atas inisiatif dari teman-teman di kelurahan, PKK, LPM, Karang Taruna hingga ketua RT Graha Indah.

“Harapan kami bisa sedikit meringankan beban untuk para korban kebakaran, karena apa yang diberikan ini tidak dilihat dari nilainya, tetapi mudah-mudahan bisa bermanfaat,” ucap Lurah Graha Indah Satrio Taufiq saat penyerahan bantuan.

Dikatakan, bahwa ini semua ujian bagi semua, pihaknya juga turut berduka atas musiba yang menimpa warga Baru Ilir. Mudah-mudahan mereka diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menjalani.

Bantuan yang diberikan berupa paket sembako, pakaian dan uang tunai,” ujar Satrio.

Tempat terpisah, Lurah Baru Ilir Munir Achmad yang menerima bantuan untuk korban kebakaran, mengucapkan terima kasih kepada Kelurahan Graha yang telah menyumbangkan bantuan untuk korban kebakaran.

Mudah-mudahan apa yang disumbangkan ini menjadi amal jariyah untuk semua, dan sangat berguna buat para korban kebakaran.

“Kami berharap hal seperti ini akan terus ada dimanapun,” tuturnya.

(Mys//Ries)

Leave a Reply

Your email address will not be published.