Berbagai Usulan Disampaikan Dalam Reses Iman Santoso

BALIKPAPAN, Metrokaltim.com – Anggota Komisi II DPRD Kota Balikpapan, Slamet Iman Santoso melaksanakan reses di Permukiman Wika RT 15 Kelurahan Gunung Samarinda Baru, Balikpapan Utara, Jumat (27/10/2023).

Dalam reses, Iman mengatakan, bahwa setiap RT dari lingkungan yang disambanginya sudah melemparkan keluhan, serta usulan mengenai persoalan yang terjadi di daerah masing-masing.

Dari RT 14, ada dua aspirasi yang disampaikan yakni warga minta dilakukan infrastruktur pengecoran jalan di gang-gang dan overlay. Usulan itu mendapatkan respon baik dari DPU dan mengupayakan tambal sulam.

“Alhamdulillah itu bisa kami realisasikan di bulan November, untuk pengecoran jalan di gang-gang dan penambalan jalan berlubang,” jelasnya.

Kemudian bagi tuan rumah RT 15, kata dia, warga mengeluhkan terkait jalan berlubang di perbatasan antara Wika dan Balikpapan Baru. Juga, akunya, tidak adanya penerangan di area tersebut.

“Semoga dari reses ini, akhirnya bisa didengar dan bisa dilaksanakan pemasangan Penerangan Jalan Umum (PJU) dan pengerjaan Overlay di perbatasan itu,” harapan Iman.

Ditambahkan, jika perbatasan Wika lama dan baru RT 14 juga meminta penambahan penerangan. Lantas warga RT 10 juga meminta untuk dipangkaskan pohon-pohon yang berada di sisi tanjakan menuju Gerbang Wika.

“Karena itu rawan akan tumbang. Alhamdulillah tadi DLH merespon katanya akan segera diatasi,” tutupnya. (mys/ries)

62

Leave a Reply

Your email address will not be published.