Berbagi Kasih Sayang, Kapolres Kutim Bagikan Sembako Kepada Lansia

Kutai Timur,Metrokaltim.com – Di tengah mewabahnya virus corona, Polres Kutai Timur gencar melakukan kegiatan sosial, dengan cara membagi-bagi sembako kepada warga yang kurang mampu, seperti yang dilakukan pada Selasa (19/05).

Pembagian sembako yang dipimpin langsung Kapolres Kutim, AKBP Indras Budi Purnomo SIK., M.M., didampingi Kabag Sumda Polres Kutim AKP Sukirno bersama sejumlah personel Polres Kutim.

Kapolres Kutim AKBP Indras Budi Purnomo, SIK., M.M., mengungkapkan, pembagian sembako kali ini dilaksanakan di Kec. Sangatta Selatan tepatnya di Daerah Teluk Lingga, Kabupaten Kutim.

“Kita mencoba berbagi rejeki dengan saudara saudara kita, yang ekonominya tergolong kurang mampu yang  terdampak akibat wabah virus corona, mulai dari fakir miskin, yatim piatu atau masyarakat kurang mampu,” terang Kapolres Kutim AKBP Indras.

Menurut AKBP Indras, pembagian sembako ini disalurkan secara door to door, dengan langsung mendatangi mereka, ini dimaksudkan untuk  menghindari kerumunan warga banyak, serta menggunakan protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus corona.

“Kami berharap, pemberian sembako ini dapat sedikit membantu serta meringankan beban masyarakat di tengah  wabah virus corona. Penyaluran paket sembako ini sudah yang kesekian kalinya dilaksankan Polres Kutai Timur sebagai wujud kepedulian dari kami,” ujarnya.

“Selain membagikan sembako, kami juga menyampaikan imbauan secara tertulis kepada mereka agar tetap jaga kesehatan, jaga jarak dan tetap memakai masker,” paparnya.

(*/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *