Besuk Serda Nasirin, Mata Dandim dan Kapolresta Balikpapan Berkaca-kaca

Balikpapan, Metrokaltim.com — Dandim 0905 Balikpapan, Letkol I Gusti Agung Putu Sujarnawa Bersama Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi, secara bersama-sama membesuk Babinsa Batu Ampar yang tergolek sakit di Rumah Sakit Kanujoso Djatiwibowo Balikpapan, pada Jumat (31/01) sore.

Sebagai bentuk kepedulian dan empati seorang pimpinan, Dandim 0905 dan Kapolresta Balikpapan tampak berada di sisi Babinsa Nasirin yang masih terbaring di sebuah ranjang rumah sakit ruang kemuning 11 RSKD Balikpapan. Saat kedua pimpinan melihat tubuh Nasirin yang tergolek lemas di rumah sakit, kedua mata pimpinan ini berkaca-kaca saat di bacakan do’a oleh ustadz H Sarbini untuk kesembuhan sang Babinsa Batu Ampar yang merupakan garda terdepan dalam menjaga Kamtibmas.

Dandim 0905 Balikpapan, Letkol I Gusti Agung Putu Sujarnawa mengatakan, saat ini kondisi Nasirin sudah berangsur membaik dan mudah-mudahan segera sembuh seperti sediakala.” kami keluarga Kodim 0905 Balikpapan memberikan apresiasi kepada Kapolresta Balikpapan dan jajaran yang sudah datang membesuk keluarga kami yang tergolek sakit dan ini merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri, bukan hanya pada saat senang saja, tapi sesaat dalam keadaan susah sinergitas tetap bersama-sama,” jelasnya.

Babinsa Batu Ampar Serda Nasirin yang tergolek sakit sejak dua hari terakhir lantaran sesuatu hal, kini keadaannya sudah mengalami perubahan sangat jauh, dan lebih baik lagi.

Serda Nasirin di Doakan untuk segera di sembuhkan dari sakit yang di alaminya,(MK)

Sementara itu Kapolresta Balikpapan Kombes pol Turmudi menjelaskan, kehadiran Polresta Balikpapan di rumah sakit Kanujoso Djatiwibowo diruang kemuning 11 ini untuk memberikan semangat kepada Serda Sabirin yang lagi sakit.

” Saya mendapatkan informasi dari rekan-rekan jika ada seorang rekan, saudara dan keluarga kita yang sakit dari kesatuan Kodim 0905 yang merupakan seorang Babinsa di Batu Ampar. Bersama- sama membesuk dengan Dandim 0905 Balikpapan dan inilah bentuk dari solidaritas, sinergitas dan Soliditas kami, ” jelas Turmudi.

KBP Turmudi menambahkan, Jadi bukan hanya sekedar wacana dan ucapan atau selogan saja, namun kami juga merasakan apa yang dirasakan oleh saudara kita di Kodim maupun di TNI Lainnya.

“Ketika saudara-saudara sakit kita juga merasakan sakit, jika senang kita juga senang, ini lah bentuk empati dan simpati kita, karena kita bersama-sama di lahirkan dari rahim Ibu Pertiwi, dimanapun kita berada kita harus bersama-sama,” bebernya.

Dengan hadirnya dua pimpinan, Dandim 0905 dan Kapolresta Balikpapan berharap agar sakit yang di alami Serda Nasirin bisa segera sembuh dan bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala.

(Idris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *