Metro Kaltim

Bhayangkari Peduli, Berikan Batuan Kepada Korban Kebakaran

Balikpapan, Metrokaltim.com – Ketua Bhayangkari Kalimantan Timur beserta anggotanya mendatangi korban kebakaran yang terjadi di Wisma Asrama Kepolisian Segara di kawasan Pasar Baru, Jalan Jendral Sudirman Balikpapan Selatan sekira pukul 10.00 wita, Senin (13/01) siang.

Ketua Bhayangkari Kaltim Diana Mukti yang di dampingi oleh Hellen Tambunan beserta anggota Bhayangkari lainnya langsung menuju lokasi rumah yang hangus di lalap si jago merah. Diana Mukti langsung memberikan santunan berupa uang tunai kepada para ibu korban kebakaran yang tak lain adalah anggota Bhayangkari juga.

“Kami sangat sedih adanya musibah kebakaran yang terjadi dan menimpa Asrama Polisi yang ada. Kami berikan bantuan kepada para korban, semoga korban di berikan ketabahan atas musibah yang terjadi,” jelasnya.

Dalam pemberian bantuan yang di berikan oleh yayasan Kemala Bhayangkari dan ibu-ibu bhayangkari ini menyisihkan sedikit rezekinya untuk di berikan kepada korban kebakaran.

Ketua Bhayangkari Kaltim Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Aspol Segara, Senin siang (13/01).

“Semoga apa yang kami berikan ini dapat mengurangi rasa sedih para korban musibah kebakaran, semoga semua ini bisa di lalui dengan baik, yang terpenting adalah harus bangkit dan jangan sedih yang berkepanjangan,” ungkapnya.

Sementara itu korban kebakaran Sari mengatakan, dirinya bersama korban lainnya mengucapkan terimakasih kepada ibu Kapolda, wakapolda serta Bhayangkari Kaltim, sudah memberikan bantuan sehingga bisa meringankan beban kami yang terkena musibah.

“Semoga apa yang di berikan oleh Ibu Kapolda, beserta anggotanya menjadi manfaat bagi korban kebakaran,” ujarnya sambil menghusap air mata yang menetes.

Dalam musibah kebakaran yang terjadi di Asrama Polisi Segara sedikitnya 14 Kepala Keluarga kehilangan tempat tinggal.

(Idris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *