Breaking News:Heboh Nenek Loncat di Jembatan Manggar

Balikpapan, Metrokaltim.com – Jembatan Manggar Balikpapan Timur pada Rabu (08.00) Wita pagi di hebohkan oleh seorang nenek bernama Hj Nani (60) mencoba bunuh diri loncat dari jembatan Manggar.

Hj Nani yang tinggal di Perum Batakan Mas RT 27 Blok EE Nomor 1 Kelurahan manggar awalnya menuju lokasi laundry dimana korban bekerja, hanya saja sebelum tiba di lokasi kerja korban meminta pada Iriani rekan korban untuk mengantarnya ke sebuah ATM di sekitar PT SBM, terang Saksi Iriani saat di Konfirmasi oleh Metrokaltim.com.

” Katanya mau mengecek transferan dari anaknya, apakah sudah masuk atau belum” , jelas Iriani.

Usai mengecek ATM, korban kemudian minta di antar ke pasar manggar, dan Iriani menyanggupi untuk mengantar korban, namun baru tiba di jembatan Manggar korban meminta untuk berhenti namun Iriani rekan korban menolak lantaran belum tiba di lokasi yang di maksud korban.

” Posisi motor sedang lambat, disitu korban langsung loncat dari motor dan melompat dari jembatan ,” jelas Iriani.

Iriani yang kaget melihat aksi korban langsung berteriak meminta tolong kepada warga sekitar jembatan.

” Saat kejadian ada nelayan yang melintas di bawah jembatan dan langsung menolong korban dan berhasil di selamatkan,” beber Iriani.

Korban (Hj. Iriani) pun langsung di larikan ke puskemas Manggar untuk mendapatkan pertolongan awal dari pihak puskesmas.

(ries)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *