Gelar Vaksin Merdeka, Polresta Balikpapan Gandeng STT Migas

Balikpapan, Metrokaltim.com – Vaksinasi Merdeka yang di gelar secara serentak di Indonesia juga di laksanakan di kampus STT Migas Km 8, Kelurahan Karang Joang Balikpapan Utara pada Rabu (22/09/2021).

Vaksinasi massal yang di laksanakan di Kampus Sekolah Tinggi Teknologi Minyak dan Gas Bumi ini oleh Polri melalui Polresta Balikpapan bersama Mahasiswa Balikpapan, BEM, OKP dan milenial dengan jenis vaksin Sinovac sebanyak 2000 dosis.

Kapolresta Balikpapan Kombes Thirdy Hadmiarso mengatakan, kegiatan Vaksinasi merdeka di gelar secara serentak yang di buka langsung oleh Presiden RI di Bogor, untuk Balikpapan jumlah dosis vaksin sebanyak 2000.

” Ada 2000 dosis vaksin yang di siapkan untuk mahasiswa, pelajar dan juga masyarakat sekitar sehingga masyarakat semua bisa tervaksin,” jelasnya.

Dengan di gencarkannya vaksin untuk masyarakat jumlah terkonfirmasi positif di kota Balikpapan semakin menurun jumlah namun masyarakat di imbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Senada, rektor STT Migas Balikpapan Lukman menjelaskan Vaksinasi merdeka yang di gelar di Kampus STT Migas sebanyak 1600 dosis diperuntukkan kepada mahasiswa sisanya 400 dosis untuk masyarakat sekitar dan juga pelajar.

” Hingga saat ini Mahasiswa STT migas yang telah di vaksin sebesar 80 persen jadi hampir semua mahasiswa STT migas telah di vaksin,” jelasnya.

Selain menggelar Vaksinasi Merdeka Kapolresta Balikpapan dan Unsur Forkopimda Balikpapan membagikan sembako kepada masyarakat yang ikut serta dalam Vaksin yang di laksanakan di STT Migas Balikpapan.

(ries)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *