Buka Seleksi Paskibraka, Wabup Kutim Kasmidi Berharap Paskirbaka Kutim Dapat Maju Ditingkat Provinsi dan Nasional

Kutai Timur, Metrokaltim.com – Pelaksanaan Seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tahun 2020, di tingkat Kabupaten Kutai Timur, Provinsi Kaltim hingga nasional berlangsung Senin (16/3) di stadion utama olahraga Kudungga, kawasan jalan Soekarno Hatta Kecamatan Sangatta Utara, di buka langsung oleh Wakil Bupati Kutai Timur H Kasmidi Bulang, ST.,MM.

“Alhamdulillahi robbilalami. Pagi tadi bisa bertemu adik-adik pelajar berprestasi peserta seleksi Paskibraka Kutai Timur,” ulas Kasmidi Bulang.

Wabup Kutim, Kasmidi saat memberikan sambutan.

Kasmidi Bulang berharap bagi para peserta seleksi Paskibraka Kutai Timur ada yang mewakili Kutim baik ditingkat Provinsi Kaltim maupun Nasional.

Seleksi Paskibraka.

Sementara Kepala Bidang Pengembangan Pemuda Basuki Isnawan yang turut mewakili Kadispora Kutim Basrie menegaskan tujuan dari jalannya kegiatan seleksi Paskibraka memberikan pelatihan dan gemblengan kedisplinan dalam memberikan performa terbaiknya saat nantinya bertugas sebagai Paskibraka pada upacara peringatan hari kemerdekaan di bulan Agustus tahun 2020 ini.

“Seleksi ini juga tekhisnya dilakukan secara bertahap oleh tim seleksi sehingga pada akhirnya akan terpilih anggota Paskibraka yang berkualitas dan memenuhi standar agar siap untuk melakukan tugasnya sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka dengan baik,” tutup Basuki.

(rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *