Bukber Berbeda, BPC HIPMI Paser Hadirkan Dokter, Giat Ramadan Bakal Santuni Mustahik

Tana Paser, Metrokaltim.com – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Paser menggelar buka bersama (bukber) di Restoran Kedai Sampan Tradisional (KST), Kecamatan Tanah Grogot, Sabtu (17/4). Terlihat para anggota sangat menikmati menu yang disajikan. Mulai takjil kue, es buah, hingga makanan olahan ikan maupun ayam.

Bukber yang dilaksanakan itu, tampak berbeda dengan bukber pada tahun-tahun sebelumnya. Bukan hanya sekadar mempererat silaturahmi dan bercengkrama satu sama lain. Namun menghadirkan tenaga medis dari Kota Balikpapan, yakni dr Rizal.

“Bukan hanya sekadar bukber. Tapi kami selingi dengan kegiatan lain. Seperti penyampaian informasi-informasi dan teman-teman (HIPMI) bisa konsultasi mengenai kesehatan,” kata Ketua BPC HIPMI Paser, Syahdan, melalui Sekretaris Agus Salim.

Untuk agenda selama Ramadan, dikatakannya jika ada beberapa kegiatan yang bakal dilaksanakan. Diantaranya membagikan takjil hingga menyantuni mustahik. Dan ditargetkan tak hanya bantuan dari anggota HIPMI saja, dimana mengupayakan kerjasama dengan pelaku usaha lain. Seperti dari perbankan maupun perhotelan.

“Teknisnya masih kami dirundingkan,” sebutnya.

Ditargetkan momen positif itu dapat terus terlaksana. Dan pandemi COVID-19 dapat segera pulih. Sehingga perekonomian bisa kembali pulih.

“Khususnya sebagai pengusaha lokal untuk tetap eksis pada usaha yang digeluti masing-masing. Corona cepat berlalu, dan kita bahu-membahu melewati itu semua,” tandasnya.

(sya/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *