Metro Kaltim

Bupati Kutai Timur Ismunandar Beri Dukungan Para Atlit Asal Kabupatennya, yang Berlaga di POPNAS dan Sea Games

Jakarta, Metrokaltim.com – Bupati Kutai Timur H Ir Imunandar menjumpai Pelajar terbaik Kabupaten Kutai Timur yang mewakili Kalimaantan Timur (Kutim) untuk berlaga pada Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) di Jakarta (20/11). Turut hadir ananda Kayla Adinda Utomo atlet panahan Kutai Timur yang akan mewakili Indonesia pada Sea Games di Filipina.

Disela-sela masa berakhirnya Program Pemantapan Pimpinan Daerah Angkatan (P3DA) X tahun 2019 Lemhanas RI yang diikuti di Jakarta, Bupati Ismunandar mengatakan, sempat berjumpa dengan pelajar terbaik asal Kutim.

“Mereka menjadi wakil Kaltim untuk berlaga Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) di Jakarta. Serta Turut hadir ananda Kayla Adinda Utomo atlet panahan Kutai Timur yang akan mewakili Indonesia di Sea Games di Filipina,” kata Ismunandar.

Bupati Kutim Ismunandar memberikan dukungan kepada atlit asal Kutim.

Dia juga bersyukur karena semakin banyak generasi muda dari Kabupaten yang dia pimpin, bisa tampil dikancah nasional dan bahkan internasional.

“Saya semakin bangga, karena juga berjumpa Fathir, atlet angkat besi Kaltim peraih emas dunia tingkat junior, yang sedang mempersiapkan diri ikut kejuaraan dunia junior di Qatar,” jelas Bupati Ismunandar.

Orang nomor satu di Kabupaten Kutai Timur ini berharap akan terus bertambah bibit – bibit atlit yang mewakil Kutai Timur khususnya dan Kalimantan Timur pada umumnya.

“Harapan saya semoga semua pelajar dan atlet remaja yang bertanding dapat memberikan kemampuan terbaik. Demi mengharumkan nama Kabupaten Kutim, Provinsi Kaltim dan Negara Indonesia,” harapnya.

Tak lupa pula Bupati Ismunandar mengajak masyarakat kutim dan kaltim untuk memberikan support dan doa kepada para atlit.

“Mari seluruh masyarakat Kutim dan Kaltim pada umumnya bersama-sama kita doakan agar putra putri kita selalu menjadi yang terbaik,” tutup Ismunandar.

(rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *