Metro Kaltim

Bupati Kutim Ikuti Kegiatan Outbound dalam Pendidikan di Lemhanas RI

Bogor, Metrokaltim.com – Bupati Kutai Timur (Kutim) H Ir Ismunandar, MT diutus Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI untuk mengikuti pendidikan di Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) RI angkatan ke-X selama dua bulan, sejak Selasa (24/9).

Sebelum Bupati bertolak mengikuti Lemhanas RI angkatan ke – X usai melantik beberapa kepala OPD juga pejabat fungsional, orang nomor satu ini sempat berpamitan. “Selama saya mengikuti Lemhanas diharapkan kepada kepala OPD dapat melaksanakan tugas dan kewenangan secara amanah,” ucap Ismunandar.

Sementara hingga berita ini diturunkan pada Senin (30/9) berdasarkan informasi yang diterima langsung dari orang nomor satu, agenda yang diikuti salah satunya kegiatan outbound di Bogor bersama 40 kepala daerah lainnya.

Ismunandar mengungkapkan, pelaksanaan outbond merupakan salah satu Program Pemantapan Pimpinan Daerah angkatan X (P3 DA) di Lemhanas RI.

“Semoga kegiatan ini memberi manfaat positif. Tak hanya sehat, tetapi juga membangun kebersamaan dan melatih semangat kerjasama tim yang baik. Mohon doa agar kegiatan saya bersama rekan-rekan kepala daerah dari berbagai penjuru Indonesia hari ini berjalan lancar sampai selesai,” tutupnya.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *