Metro Kaltim

Bupati Kutim Ismunandar Kedatangan Paguyuban Kutai Bersatu Di Rumjab

Sanggata, Metrokaltim.com – Kian merangkul semua kalangan termasuk lintas paguyuban kedaerahan seperti halnya Kamis (19/9) malam Bupati Kutai Timur H Ir Ismunandar MT menerima Paguyuban Daerah Kutai Bersatu di rumah jabatan Bupati kawasan areal kantor pemerintahan kabupaten Kutim Bukit Pelangi.

Bupati Ismunandar mengatakan semua elemen lapisan masyarakat, apakah itu organisasi dapat berkoordinasi dan bersinergi dengan Pemerintahan di Kabupaten Kutai Timur.

“Baik dalam menyukseskan berbagai program positif bagi kemajuan di berbagai sektornya,”terangnya di sela-sela pertemuan dengan tokoh pemuda dari Kutai Bersatu.

Menurut orang nomor satu di Kutim, kehadirian Kutai Bersatu berperan penting untuk bersama-sama menjaga dan memelihara kamtibmas di Kutim. “Saya mewakili pemerintah baik bersama TNI – Polri terus berkomitmen saling bergandengan tangan dalam cipta kondisi serta menjalin koordinasi dengan lintas paguyuban Kutai Bersatu dalam menjaga keteriban, keamanan baik di Sangatta secara luasnya Kutim,”urai Bupati Ismu.

Bupati Ismu berharap keberagaman organisasi kedaerahan dapat menjaga nilai marwah, leluhur, tata krama adat, norma dan perilaku termasuk pelestarian budaya dan adat istiadat, pungkasnya.

(aji/ Idris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *