Cabang ke-70 Gaido Travel and Tours Kini Hadir di Balikpapan

BALIKPAPAN, Metrokaltim.com – Memiliki brand ternama Gaido Travel and Tours, PT Gaido Azza Darussalam Indonesia telah meresmikan kantor cabang ke-70 di Kota Balikpapan, Kaltim. Grand launching dilaksanakan di Hotel Pacific Balikpapan, Sabtu (9/9/2023).

Acara turut dihadiri sejumlah Pengurus Pusat Gaido Travel, mulai dari Founder M Hasan Gaido, Managing Director Achmad Faiz dan Assistant Manager Muhammad Ibrahim, serta Kepala Cabang Gaido Travel Balikpapan, Hj. Suburyati.

Pada kesempatan ini, Hasan Gaido mengatakan, untuk saat ini Gaido Travel & Tour sudah berusia 20 tahun. Ia pun berharap, perusahaan tersebut dapat menjadi sebuah perusahaan yang memberikan manfaat buat umat, khususnya saat ingin melaksanakan ibadah haji dan umrah.

“Apalagi banyak kejahatan-kejahatan yang mengatasnamakan penyelenggara ibadah haji dan umrah,” ucapnya usai meresmikan kantor cabang ke 70.

Dan untuk menghindari hal itu, dirinya menyarankan agar masyarakat lebih teliti dan dapat mendaftar kepada travel yang sudah berijin. Hasan pun memastikan jika Gaido Travel & Tour sudah memiliki ijin pariwisata, haji, umrah, bahkan ijin francaise.

“Karena travel umrah belum tentu ada ijin haji, tetapi kalau memiliki ijin haji sudah pasti punya ijin umrah,” akunya.

Dalam sambutan, Achmad Faiz menjelaskan, kehadiran Gaido Travel di Balikpapan merupakan wujud komitmen untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat, khususnya umat muslim di berbagai wilayah di Tanah Air.

Selain itu, Gaido Travel merupakan perusahaan pemegang izin Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) dan Penyelenggara Ibadah Haji Khusus (PIHK) resmi dari Kementerian Agama.

Bahkan Gaido Travel sudah berpengalaman melayani umat muslim beribadah ke Baitullah selama lebih dari 20 tahun. Dan Gaido Travel juga berhasil meraih sederet penghargaan baik nasional maupun internasional, salah satunya Penghargaan Rekor Muri atas Penyediaan Voucher Umrah dan Haji Terbanyak di Indonesia.

“Kini umat muslim di Balikpapan dan Kaltim sudah tidak perlu lagi pusing mencari travel agent yang amanah, percayakan perjalanan ibadah kepada Gaido Travel, insyaallah semua akan berjalan aman, nyaman dan menyenangkan,” jelas Faiz.

Lebih jauh, Hj. Suburyati mengaku bersyukur dapat bergabung dengan keluarga besar Gaido Travel. Apalagi kerja sama ini terbangun atas sebuah histori yang cukup panjang dan menarik.

“Pada tahun 2013, Gaido Travel memenangkan tander untuk program umrah karyawan BUMN Pegadaian. Kebetulan, saya menjadi salah satu karyawan yang ikut berangkat. Alhamdulillah, saya sangat puas dengan layanan yang diberikan Gaido Travel, sehingga saya memutuskan untuk daftar haji khusus bersama Gaido Travel,” terangnya.

Diterangkan, jika ia berangkat haji tahun 2023 ini, awalnya ia sempat khawatir bakal kesulitan di Arab Saudi karena berangkat tanpa pendamping, namun bersama Gaido Travel semua perjalanan sangat memuaskan.

Atas dasar inilah, dirinya yakin untuk membuka cabang Gaido Travel di Balikpapan. Ia ingin membantu mewujudkan impian masyarakat Balikpapan beribadah ke Tanah Suci dengan aman, nyaman dan menyenangkan bersama Gaido Travel.
“Semoga Allah SWT memberikan kemudahan bagi kita semua, dan Gaido Travel Balikpapan bisa menjadi kepercayaan para jemaah yang ingin menziarahi Baitullah di Makkah juga makam Rasulullah SAW di Madinah,” ungkapnya.

Bagi masyarakat Balikpapan yang tertarik menunaikan umrah, haji atau wisata halal, dapat mendatangi dan mendaftar langsung ke Kantor Gaido Travel Cabang Balikpapan, di Jl. Siaga l No. 76 Kelurahan Klandasan Ilir, Kecamatan Balikpapan, Kota Balikpapan. Anda juga bisa mendaftarkan diri atau berkonsultasi terkait produk Gaido Travel dengan cara menghubungi kontak 081350101994 atau 081347304050.

Bila Anda ingin mengetahui berbagai produk dan jadwal keberangkatan umrah, Anda bisa memfollow akun media sosial Gaido Travel BPN. (mys/ries)

171

Leave a Reply

Your email address will not be published.