Cekcok Dengan Istri, Mariman Gantung Diri

Balikpapan, Metrokaltim. com – Warga Prona dua gang satu pada Kamis pagi mendadak heboh, lantaran di temukannya seorang warga bernama Mariman (90) tergantung di depan pintu.

Pihak kepolisian Polsek Balikpapan Selatan yang mendapatkan laporan dari warga, dengan cepat tim elang Borneo yang dipimpin langsung Kapolsek Balikpapan Selatan Kompol Harun Purwoko melakukan olah TKP. Dari hasil pemeriksaan awal tidak ditemukan bekas luka atau lebam di tubuh korban.

“Kami dapat laporan dari warga bahwa di gang satu prona dua jika ada di temukan warga gantung diri, maka dengan cepat kami Ke lokasi kejadian untuk mengamankan TKP,” ungkap Perwira dengan satu melati di pundaknya.

Dari informasi yang di dapat di lapangan, awalnya sempat terjadi cekcok dengan istri dan anaknya.dan korban sempat menyuruh korban untuk pergi dari rumah, lantaran di duga stres korban menghabisi nyawa dengan menggunakan kain sarung.

Saat ini barang bukti berupa sarung yang di gunakan korban sudah kami amankan sebagai barang bukti.

Oleh petugas korban kemudian di masukkan ke dalam kantung jenazah yang selanjutnya di bawa ke mobil ambulans yang sudah di siapkan oleh tim medis.

” Korban di bawa ke rumah sakit untuk di lakukan visum,” tukas Harun.

(idris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *