Danlantamal XIII Tinjau Pelaksanaan Serbuan Vaksin Covid-19 Lanal Balikpapan di Buddhist Center

Samarinda, Metrokaltim.con – Danlantamal XIII Tarakan Laksamana Pertama TNI Edi Krisna Murti didampingi Danlanal Balikpapan Kolonel Laut (P) Siswo Widodo, S.T beserta para Asisten Danlantamal XIII Tarakan melaksanakan peninjauan kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Pangkalan TNI AL Balikpapan berkerja sama dengan Yayasan Paramitha Foundation Buddhist Center. Sabtu, (8/1/2021)

Kegiatan serbuan vaksinasi hari ini berlangsung di Maha Vihara Sejahtera Maitreya Buddhist Centre Samarinda dengan menargetkan sebanyak 376 dosis vaksin jenis sinovac yang telah tercakupi bagi masyarakat kota Samarinda

Danlantamal XIII Tarakan Laksamana Pertama TNI Edi Krisna Murti yang meninjau langsung ke lokasi serbuan vaksinasi mengapresiasi antusias para masyarakat di kota Samarinda yang sangat respect dengan pelaksanaan vaksinasi yang digelar oleh TNI Angkatan Laut bekerjasama dengan Yayasan Paramitha Foundation Buddhist Center.

Dalam kesempatannya Danlantamal XIII Trk di depan awak media menyampaikan bahwa “Terlihat jelas disini masyarakat kota Samarinda provinsi Kaltim sangat ber antusias mengikuti vaksinasi dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, hal ini membuktikan saat ini kesadaran diri terhadap kesehatan meningkat karena mereka ingin segera dapat melaksanakan kegiatan dengan normal sehingga perekonomian di wilayah nya dapat kembali pulih”

Di sela sela kegiatan pula Danlanal Balikpapan Kolonel Laut (P) Siswo Widodo, S.T., menyampaikan bahwa “hari ini demi menyukseskan kegiatan vaksinasi sehingga agar dapat memberikan pengabdian yang terbaik bagi rakyat, maka dari itu Lanal Balikpapan mengerahkan seluruh vaksinator yang terbaik dari Lanal Balikpapan untuk menjadi tim vaksinator dalam memberikan cakupan vaksin bagi masyarakat kota Samarinda”

Kegiatan serbuan vaksinasi hari ini sangat diapresiasi oleh Gubernur Kaltim Bpk. Dr. Ir. H. Isran Noor, M.Si yang terlihat pada saat Danlantamal didampingi Danlanal Balikpapan melaporkan kesiapan pelaksanaan vaksin pada saat Gubernur menerima audiensi dari Danlantamal kemarin.

Turut hadir dalam kegiatan diatas ialah Asops Danlantamal XIII/Trk, Aslog Danlantamal XIII/Trk seluruh Perwira Staf Lanal Balikpapan dan Lanal Sangata.

(*/Ries)

Leave a Reply

Your email address will not be published.