Deklarasikan Isran Noor Jadi Capres 2024. DPRD Samarinda Dukung Tokoh Kaltim Ke Pusat

Samarinda, Metrokaltim.com- Beredar foto dari relawan yang mengatasnamakan Forum Rakyat Kaltim Bersatu (FRKB). , bakal mendeklarasikan gubernur kalimantan timur isran noor maju di pemilihan presiden 2024 mendatang.
Undangan deklarasi yang akan selenggarakan besok, Rabu 24/11/2021 di Hotel Mesra Samarinda tersebut beredar di media sosial whastup.

Menaggapi prihal tersebu, Ketua Komisi 1 DPRD Samarinda yang juga sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Samarinda, Joha Fajal mendukung tokoh tokoh Kaltim masuk dalam lingkaran pemerintah pusat. Pasalnya selama ini perwakilan tokoh kaltim di pusat tak pernah ada.

“sudah waktunya tokoh kaltim masuk kepusat, selama inikan gak ada perwakilan kita” ucap joha saat dikonfirmasi melalui telpon.

Lanjutnya menjelaskan, “ini merupakan satu kebanggaan bagi kita warga Kaltim, kami di DPD Samarinda sejak awal sudah mendukung untuk mengusung pak isran Noor maju di pilpres mendatang” lanjutnya

Kabar akan majunya Isran Noor untuk Pemilihan Presiden 2024 sebelumnya sempat berembus beberapa waktu lalu.

Joha panggilan akrabnya di dewan menjelasakan. Isu tersebut sudah mencuat saat Rakorwil beberapa waktu lalau, namun Isran Noor menolak. Namun dalam bebrapa hari ini saat ada kegiatan di sejumlah DPD Nasdem Di Kaltim, sepakat mendorong Isran Noor mengikuti konvensi sebagai calon presiden.

.“kami dorong beliau ikut convensi tapi DPP yang akan menentukan” ucap joha.

(ADV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *