Metro Kaltim

Di Duga Sakit Mr X Tewas di Pondok

Balikpapan, Metrokaltim.com – Seorang pria tua di temukan terbujur kaku di sebuah pondok yang berada di kawasan Kelurahan Graha Indah RT 39, Balikpapan Utara sekitar pukul 09.00 WITA. Korban di temukan di sebuah pondok kosong di lokasi kawasan dekat dengan SPBU.

Mr x Pertama kali di temukan pertama kali oleh sopir truk yang saat itu sedang mengantri pengisian BBM di SPBU kilometer 9, Graha Indah.

Saksi, Sopian Aditya (23), mengatakan, awalnya dirinya menemukan korban dengan posisi telentang dengan menggunakan jaket biru tanpa mengenakan celana.

“Saya, mau ke toilet yang ada di pondok tersebut, saat masuk saya liat korban terlentang di lorong,” ucapnya.

Melihat hal tersebut, Sopian memberitahukan rekannya untuk menghubungi Polsek Balikpapan Utara, untuk melakukan pemeriksaan.

Di ketahui Mr x merupakan seorang pria yang di duga mengalami stres lantaran kerab terlihat berjalan seorang diri.

Sementara itu, Kapolsek Balikpapan Utara, melalui Kanit Reskrim Polsek Utara Iptu Subari mengatakan, Mr x tidak memiliki identitas apapun saat di lakukan pemeriksaan.

“Tidak ada identitas apapun di tubuh Mr x serta tidak di temukan adanya bekas hantaman benda tumpul di tubuhnya, di duga M r X tewas lantaran sakit yang di alaminya, ungkapnya.

Saat ini Mr x di bawa ke rumah sakit Kanujoso Djatiwibowo untuk di semayamkan sebelum nantinya di makamkan.

(Idris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *