Metro Kaltim

Diskominfo Perstik Kutim Beri Sinyal Positif KPU, Terkait Penyiaran Informasi Pilbup Kutim 2020

Sangatta, Metrokaltim.com – Pasca mengikuti rapat koordinasi pemilihan umum kepala daerah (pilkada) tahun 2020 mendatang di Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kutai Timur, yang turut hadir mewakili Kepala Dinas Diskominfo Perstik Kutim Ir Suprihanto, CES melalui Sekretaris Kominfo Kutim Ronny Bonar, H.S. saat diwawancarai awak media Metrokaltim.com sangat mendukung penuh, koordinasi yang dilakukan KPU Kutim dengan menggandeng Kominfo Kutim terkait penyiaran informasi berita seputar pelaksanaan pilbup Kutim.

“Kami sangat siap membantu KPU baik dalam mengkonekkan link KPU ke Kominfo Kutim, dalam menerima sumber informasi yang update dan akurat baik dari KPU maupun Bawaslu,” terang Ronny -ramah disapa.

Sekretaris Kominfo Kutim Ronny Bonar, H.S.

Ronny mengatakan sarana layanan yang tersedia pada Dinas Kominfo Kutim saat ini melalui website http//:www.kutaitimur.go.id, akun instragram, video youtube juga videotron. Lantas bagaimana dengan usulan KPU terkait penyiaran televisi melalui TVRI.

Sekretaris Kominfo langsung memberikan keterangan persnya, pihaknya dapat mengkoordinasikan dengan TVRI di bawah arahan KPU. “Untuk sumber informasi kami memberlakukan satu pintu beragam seputar info pilbup sentranya dari KPU langsung. Hal ini guna menghindari berita-berita hoax agar dapat lebih akurat dan dapat di pertanggung jawabkan,” tutupnya.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *