DPRD Balikpapan Apresiasi Program Wifi Gratis dari Pemkot

BALIKPAPAN, Metrokaltim.com – Anggota DPRD kota Balikpapan Laisa Hamisah mengapresiasi Pemerintah kota (Pemkot) Balikpapan atas program wifi atau jaringan internet gratis yang terpasang di 250 titik di kota Balikpapan.

Menurutnya kebijakan Pemkot dalam melaunching wifi gratis dinilai sangat baik, karena hal ini sangat membantu masyarakat Balikpapan.

“Tentu kami sangat menyambut baik dengan adanya progran wifi gratis dari Pemkot,” kata Ketua Komisi I DPRD Balikpapan kepada awak media, Jumat (5/5/2023).

Lanjutnya, pemasangan wifi gratis ini bekerjasama dengan Telkom yang bisa diakses selama 24 jam tanpa ada batasan pemakaian karena semua pembiayaan pemerintah yang bayar.

Dirinya berharap dengan adanya pemasangan WiFi gratis ini bertujuan untuk mempermudah pemanfaatan untuk masyarakat, sehingga bisa mengakses informasi di dunia maya.

“Harapannya dengan program ini bisa meningkatkan informasi, lancar dan menjangkau kedaerah pelosok sehingga tidak ada daerah tertinggal, ” jelanya.

Laisah juga katakan, tidak hanya Pemkot Balikpapan yang telah melaunching program Wifi gratis, sebelumnya Anggota DPRD Balikpapan melalui Pokok Pikiran (Pokir) telah menyalurkan wifi gratis di area pemukimaan warga, Masjid, Taman dan juga Tempat Pendidikan Al-Quran. (mys/ries)

143

Leave a Reply

Your email address will not be published.