dr Fahmi – Masitah, Sah Pimpin Paser

Tana Paser, Metrokaltim.com – Sah, dr Fahmi Fadli dan Syarifah Masitah Assegaf resmi menjabat bupati dan wakil bupati Kabupaten Paser, periode 2021 – 2024. Usai dilantik secara virtual oleh Gubernur Kaltim, Isran Noor.

Untuk pelantikan di Kabupaten Paser dipusatkan di Pendopo, Jalan Kusuma Bangsa, Kecamatan Tanag Grogot. Dikatakan Isran Noor, kepala daerah yang dilantik, dapat bekerjasama dalam pembangunan daerah masing-masing.

“Bupati – Wakil Bupati dan Walikota serta Wakil Walikota bukan bawahan Gubernur, tetapi mitra kerja Gubernur. Siap ditegur kalau ada salah,” ucap Isran, Jumat (26/2).

Sementara itu, dr Fahmi mengucapkan syukur atas apa yang diraihnya bersama Masitah.

“Kami mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT, karena telah memberikan amanah untuk memimpin kabupaten Paser kedepan,” ujar dr Fahmi didamping Masitah, saat memberikan keterangan kepada awak media.

Dikatakannya, jika amanah itu tak lepas dari perjuangan bersama-sama. Mulai orangtua, keluarga, simpatisan dan seluruh tim pemenangan Fahmi – Masitah.

“Dan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Paser. Mohon dukungannya dalam memimpin Paser periode 2021 hingga 2024,” tandas dia.

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Paser ini, dirangkai dengan pelantikan Ketua PKK dan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) oleh Ketua PKK dan Dekranasda Kaltim Noorbaiti Isran Noor.

(sya/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *