Finalisasi Kunker ke Kabupaten Pinrang, Rombongan Wakil Bupati Kasmidi Bulang

Sangatta, MetroKaltim.com – Rapat final kunjungan kerja (Kunker) Kabupaten Pinrang dan Sidrap yang dipimpin Wakil Bupati H Kasmidi Bulang,ST MM dan perwakilan beberapa SKPD, Kamis (13/2) Ruangan Arau Pemkab Kutim.

Start awal berkumpul di rumah pribadi Wakil Bupati H Kasmidi Bulang di perkirakan sekitar jam 17.00 Wita, baca doa bersama lanjut ke Kota Bontang, peserta rombongan sudah ada di pelabuhan Bontang. Keberangkatan semula siang terjadi perubahan pada pukul 22.00 Wita, Sabtu (15/2), jumlah yang berangkat 218 peserta.

Wabup Kutim, Kasmidi Bulang.

“Alhamdulillah hari ini kita mengadakan rapat finalisasi kunjungan kerja pemerintah Kabupaten Kutai Timur terhadap kunjungan kerja ke Kabupaten Pinrang terkait MoU kerjasama dalam hal ini pertanian dan ketahanan pangan yang ada di sana,” jelas wabup Kasmidi Bulang.

Wabup Kasmidi Bulang menjelaskan bahwa kabupaten pinrang dan Sidrap salah satu lumbung padi Nasional. “Kita tahu bahwa di sana penghasil padi atau beras serta telur. Mudah – mudahan kita datang ke sana bisa mengadopsi apa yang ada di sana,” terangnya.

“Kunjungan kerja ini sekaligus memenuhi undangan pemerintah kabupaten pinrang, Sidrap dan Enrekang berkaitan hari jadi kabupaten tersebut. Mudah – mudahan keberangkatan rombongan kita ini membawa dampak positif pada masyarakat kutim apa yang kita lakukan dapat mengangkat dan mengembangkan kabupaten kutai timur ke depan,” tutup orang nomor dua di Kabupaten Kutai Timur Wabup Kasmidi Bulang. Yuriansyah T ditunjuk sebagai panitia keberangkatan.

(adv/rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *