Metro Kaltim

Food Court Hadir di Polder Manjakan Pecinta Kuliner, di Launching Oleh Wabup Kutim Kasmidi Bulang

Sangatta, Metrokaltim.com – Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) H Kasmidi Bulang, ST.MM meresmikan Food Court (Pujasera) pada Jumat (15/11) siang, bersama istri tercinta Hj Tirah Satriani, SE.MM yang juga merupakan Kabid Promosi dan Pariwisata, serta bersama para forkopimda yang hadir, di kawasan Polder Ilham Maulana.

Dalam sambutannya orang nomor dua di Kutai Timur ini berharap banyak kepada para pedagang dan pengunjung, agar bisa bersama-sama menjaga kebersihan serta menjaga fasilitas yang ada. Juga menjaga keindahan area Food Court (pujasera) agar tetap indah dan rapi.

Wabup Kutim, Kasmidi Bulang meracik kopi sendiri.

“Para pedagang saya minta agar tidak menambah berbagai macam gantungan, atau menambah bangunan yang ada nantinya menjadi tidak sedap di pandang mata,” ucap Wabup Kutim, Kasmidi.

Food Court (pujasera) merupakan wadah UKM untuk berjualan, yang di harapkan bisa meningkatkan roda perekonomian Kutai Timur. “Apa lagi segala fasilitas umum yang menunjang tersedia di sini, mulai dari fasilitas bermain untuk anak, penyediaan internet gratis, fasilitas olahraga seperti panjat tebing, go car, skate board, dan sarana olahraga air ini bisa menarik masyarakat Kutai Timur berkunjung dan berburu berbagai macam olah kuliner yang ada di polder ini,” ungkap Kasmidi.

Dalam kesempatan itu pula Wakil Bupati Kasmidi mencoba berbagi macam jajanan kuliner yang tersedia, dan tak lupa meracik sendiri kopi di sebuah tenda. Bagi para pengunjung sudah bisa menikmati berbagai jajanan kuliner yang di jual di sini.

(rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *