Gandeng SAPMA PP Balikpapan, Polresta Bagi Sembako di Dua Wilayah

Balikpapan, Metrokaltim.com – Ditengah masa pandemik Covid-19 Unit Intelkam Polresta Balikpapan terus melakukan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19.

Kali ini sasaran bakti sosial dengan membagikan Sembako di kawasan Balikpapan Selatan dan Balikpapan Barat dengan menggandeng SAPMA PP Balikpapan. Paket sembako berupa beras, Minyak, Gula dan teh di serahkan dari anggota Polresta Balikpapan yang selanjutnya SAPMA membagikan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19. Penyerahan sembako ini lakukan dengan protokol Kesehatan yakni langsung mendatangi rumah warga untuk menghindari berkumpulnya massa.

Pengurus SAPMA PP, M, Iskandar mengatakan, pembagian sembako di dua Wilayah Balikpapan Selatan dan Balikpapan Barat bisa terwujud berkat kerjasama dengan pihak Polresta Balikpapan dengan memberikan sembako pada masyarakat yang terdampak Covid-19.

” Kita memberikan secara acak dan juga Masyarakat yang benar-benar terdampak sehingga bantuan berupa sembako tepat sasaran,” jelas Iskandar.

Iskandar menambahkan, saat ini penyebaran virus Covid-19 sangat signifikan yang terjadi di kota Balikpapan, di harapkan masyarakat Balikpapan terus mematuhi protokol Kesehatan yang di keluarkan oleh pemerintah kota Balikpapan sehingga bisa bersama- sama menghentikan penyebaran virus Covid-19.

” Penyebaran kian masif, masyarakat harus patuhi Protokol Kesehatan dengan tetap menggunakan masker, cuci tangan, dan tidak keluar rumah jika tidak ada hal yang sangat penting serta menghindari kerumunan massa, ” pungkas M, Iskandar.

(Idris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *