Ganggu Kenyamanan Warga, Asep Minta Lurah Sumber Rejo Pertemukan Pemilik Cafe Dan Warga

BALIKPAPAN, Metrokaltim.com – Permasalahan dilingkungan memang masih banyak dikeluhan, tidak terlepas dengan kenyamanan warga. Bahkan hal itu disampaikan warga dalam reses Anggota DPRD Kota Balikpapan Asep Ahmad Sapturi, Jum’at (27/10/2023) malam.

Asep menyampaikan, jika beberapa cafe yang berada di kawasan Jalan Sungai Ampal, Sumber Rejo memang sangat mengganggu ketenangan warga, pasalnya hingga malam hari kegiatan bising masih dilakukan.

“Contoh masih memutar musik hingga larut malam, tentu ini sangat mengganggu warga dibawahnya yang sedang beristirahat,” ucap Asep kepada awak media usai reses.

Menanggapi keluhan itu, dirinya akan kembali berkoordinas dengan pihak setempat, agar hal ini tidak sampai berlarut-larut.

Untuk sebelumnya, diakui bahwa ia sudah pernah melakukan sidak ke cafe-cafe bersama aparat kelurahan dan beberapa RT yakni RT 51, 53 dan 30. Namun disayangkan kunjungan itu tidak membuahkan hasil, karena tidak bertemu dengan pemilik cafe.

“Jadi ketika kami sudah ketemu pemiliknya, insya allah masalah ini bisa terselesaikan,” jelasnya.

Dengan begitu, Asep berharap pihak Kelurahan Sumber Rejo dalam hal ini lurah, dapat berlaku sebagai penengah untuk bisa mengumpulkan para pemilik kafe, guna mempertemukan dengan warga yang merasa terganggu.

“Kami cuma minta tolong dibatasi tidak sampai batas jam 10 malam. Dan Kalau bisa tidak live musik. Kalaupun ada, ya suaranya tidak sampai keluar dan mengganggu warga sekitar,” tegasnya. (mys/ries)

69

Leave a Reply

Your email address will not be published.