Geger, Jasad Pria Tanpa Identitas Ditemukan Terdampar di Pantai

Balikpapan Metrokaltim.com – Kawasan Pelabuhan Semayang Balikpapan mendadak ramai lantaran adanya penemuan jasad seorang pria yang terdampar di pantai, tepatnya di samping lokasi bongkar muat barang Pelabuhan Semayang pada Rabu (8/9) pagi.

Saat ditemukan, kondisi jasad dalam posisi tertelungkup dengan mengenakan kaos lengan panjang warna coklat dan celana panjang jeans. Pertama kali jasad tanpa identitas tersebut ditemukan oleh seorang warga bernama Yusuf, sekira pukul 07.30 Wita.

“Saya baru bangun, saya perhatikan perahu, soalnya kan air pasang terus saya noleh saya liat itu (mayat),” kata Yusuf, di lokasi kejadian.

Awalnya Yusuf mengira bahwa yang dilihatnya adalah patung manekin yang hanyut tersapu ombak. Namun Yusuf merasa curiga dan langsung bergegas melapor kejadian tersebut ke Polsek Kawasan Pelabuhan Semayang.

“Cuman kan saya belum tau ini mayat atau patung, ini masih tanda tanya. Baru saya telepon polisi,” bebernya.

Petugas Polsek Semayang Aipda Sandy saat mendatangi lokasi penemuan jasad seorang pria di tepi pantai Pelabuhan Semayang.

Kemudian, Petugas Polsek Kawasan Pelabuhan Semayang yang mendapatkan laporan tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian untuk memeriksa. Tiba di lokasi benar saja bahwa yang di temukan itu merupakan sesosok jasad pria.

“Selanjutnya kami memasang police line dan melakukan penyelidikan lebih lanjut,” kata Aipda Sandy, salah satu anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Semayang yang berada di lokasi kejadian.

Saat dilakukan pengecekan di kantong celananya, petugas tidak menemukan adanya identitas jasad tersebut. Setelah dilakukan pengecekan awal, petugas akhirnya mengevakuasi jasad pria tersebut menggunakan kantung jenazah, untuk kemudian dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Pihak kepolisian juga mengimbau warga yang kehilangan anggota keluarganya bisa langsung melapor ke pihak kepolisian, untuk dicocokkan dengan ciri-ciri jasad yang ditemukan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *