Gelar Jumat Berkah, Sasar Ponpes dan Panti Asuhan, Cara AMPG Paser Peringati HUT ke-19

Tana Paser, Metrokaltim.com – Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Paser, menggelar kegiatan sosial bertajuk Jumat Berkah (12/2). Kegiatan ini dilaksanakan di Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Muhibbin dan Panti Asuhan Al-Muhtadin, Kecamatan Tanah Grogot.

Kegiatan sosial itu, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) AMPG ke-19. Peduli sesama ini, dipimpin langsung Ketua AMPG Kabupaten Paser, Dedy Darmawan.

“Kegiatan ini sebagai bentuk perhatian pemuda, khususnya yang tergabung di AMPG Kabupaten Paser, untuk peduli pada sesama,” kata Dedy Darmawan.

Lanjut Dedi, AMPG Kabupaten Paser membagikan 200 kotak konsumsi, serta membagikan 750 lembar masker dan santunan. Baik di Pondok Pesantren Nurul Muhibbin dan Panti Asuhan Al-Muhtadin.

Kegiatan sosial dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) AMPG ke-19.

“Sebagai AMPG yang merupakan cikal bakal pengurus dan kader generasi muda kedepan, yang kreatif, berani dan inovatif. Sehingga perlu memperkuat basis pemuda, mahasiswa, wanita, pekerja, petani, nelayan, keagamaan, seniman, kebudayaan, dalam keterlibatan politik,” beber dia.

Dijelaskannya, AMPG memiliki pekerjaan rumah (PR) menyongsong 2024 mendatang. Dimana, sebagai sayap partai bakal menggiring Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kaltim menuju Gubernur Kaltim, pada Pilkada mendatang, serta Ketua Umum, Airlangga Hartanto menuju Pilpres.

“AMPG punya tanggungjawab besar terhadap partai. Sebagai garda terdepan untuk mampu menyukseskan cita-cita Partai Golkar Kedepan. Kami berharap pada peringatan tahun ini AMPG semakin solid, semakin tangguh, dan semakin terdepan,” tandas Dedy.

Diketahui, kegiatan itu merupakan salah satu rangkaian perayaan hari ulang tahun AMPG di tingkat Kabupaten-Kota. Sementara tingkat pusat dilaksanakan dengan menggelar dialog berjudul The Talk show Pandangan Milenial 2021 dengan tema “Pemuda Solid Indonesia Bangkit” yang disaksikan oleh Ketua AMPG Provinsi Kaltim, Nindya Listiyono secara virtual dan diteruskan ke kabupaten – kota.

(Sya/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *