Gelar Sidang Paripurna HUT Kota Tepian, DPRD Samarinda Harapakan Singkronisasi Pembangunan Terus Terjalin

SAMARINDA.Metrokaltim.com- Sidang Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda dengan agenda Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tepian digelar pada, Selasa (24/1/2023). 

Pimpinan sidang, Ketua DPRD Kota Samarinda, Sugiyono dalam sambutannya mengatakan bahwa secara menyeluruh DPRD Samarinda mengapresiasi kegiatan pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda selama kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Samarinda, Andi Harun-Rusmadi Wongso. 

“Kami berharap seluruh program bisa berjalan denga  maksimal demi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kota Tepian,” ucapnya. 

Sugiyono menilai jika makna tersebut bisa diartikan membangun dan membentuk nilai tinggi dalam kehidupan masyarakat.

“Membangun peradaban mengandung makna mewujudkan apa yang dikerjakan bernilai tinggi bagi kehidupan masyarakat,” ujarnya.

Keinginan Pemkot Samarinda perlu mendapat dukungan penuh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan masyarakat.

“Tentunya dengan koordinasi antar dinas terkait (OPD) dan mengkomunikasikannya dengan DPRD Samarinda,” katanya. 

Sementara itu, Andi Harun saat memberikan sambutan di podium sidang mengatakan bahwa di momentum hari jadi yang ke-355 dan HUT Pemerintah Kota Samarinda yang ke-63 adalah peristiwa sejarah. 

“Dikesempatan ini, saya ingin menggunakan pandangan untuk mengkonstruksi makna dan harapan sejak dari visi Pemerintah Kota Samarinda hingga program pembangunan yang lahir dari gagasan besar hingga program pembangunan yang telah dan akan kita persembahkan kepada masyarakat Kota Samarinda,” ungkapnya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.