Metro Kaltim

Gen Sayur Jatuh Hati ke Kasmidi, Dukung Pilbup Kutim 2020 Mendatang

Sangatta, Metrokaltim.com – Memasuki masa pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Kutai Timur (Kutim) tahun 2020 mendatang, berbagai figur kepemimpinan mupai bermuculan. Salah satunya Bupati saat ini H Ir Ismunandar, MT yang berencana akan kembali berpasangan dengan Wakil Bupati Kutim, H Kasmidi Bulang ST.MM.

Selain itu, ada juga figur lainnya salah satunya mantan Ketua DPRD Kutim H Mahyunadi, SE.MM, mantan Bupati Kutim H Ardiansyah, pengusaha SPBU H Kinsu atau yang akrab disapa H Lulu.

Untuk itu awak media Metrokaltim.com mencoba melakukan survei wawancara langsung ke masyarakat, terkait pilihan dari hati nuraninya di masa Pilbup Kutim nantinya. Salah seorang pria yang memiliki panggilan sedikit unit Gen Sayur dan berprofesi sebagai pedagang sayur.

“Sebelumnya saya ingin bersyukur dan senang atas keputusan Presiden RI dalam hal ini pak Jokowi yang telah memindahkan ibu kota di Kaltim tepatnya di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), setindaknya Kaltim akan berkembang dan maju pesat serta bergeraknya roda ekonomi kian menggeliat,” kata Gen Sayur.

Terkait pilihan figur leadership, yang menurutnya masih laik diusung, ia dengan lugas dan jelas menjatuhkan pilihan hati nuraninya kepada pasangan Bupati dan Wakil Bupati Ismunandar, Kasmidi Bulang. “Saya sangat mengenal ayahnda pak Wabup Kutim ini, yaitu H Bulang. Terlebih keluarga beliau memulai titik kesuksesan dari bawah “nol” bahkan orang tua beliau juga memiliki pengalaman berjualan sayur. Rumah saya di Km 15, Sangatta Selatan tak jauh dari kediaman pribadi pak Wabup Kasmidi,” ungkap Gen Sayur.

Gen Sayur mengatakan ke – 5 figur yang maju dalam Pilbup Kutim 2020 mendatang semuanya calonnya terbilang kuat. “Walau demikian kesemua itu kembali kepada pilihan masyarakat baik di Kota Sangatta secara luasnya Kabupaten Kutai Timur,” tutupnya.

(aji/riyan)

One thought on “Gen Sayur Jatuh Hati ke Kasmidi, Dukung Pilbup Kutim 2020 Mendatang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *