GEPAK Kuning Kaltim Gelar Doa Tolak Bala, Agar Covid 19 Sirna di Kaltim

Balikpapan, Metrokaltim.com – Gerakan Putera Asli Kalimantan (GEPAK) Kuning Kaltim pimpinan Suriyansyah atau yang biasa di sapa Prof menggelar Doa Tolak Bala di Sekretariat GEPAK Kuning Kaltim di Kawasan Balikpapan Permai pada, (25/7) pagi.

Doa Tolak Bala dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan hanya 25% anggota GEPAK Kuning yang hadir.

Doa tolak bala ini di lakukan untuk memberikan doa kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur dan Khusunya Balikpapan agar terhindar dari wabah Covid 19, serta yang saat ini dalam perawatan dan isolasi mandiri segera di berikan kesembuhan.

” Kita berdoa agar wabah Covid 19 bisa segera sirna dan yang menjalani perawatan bisa diberikan kesembuhan dan berkumpul dengan sanak saudara,” jelasnya.

Selain itu ketua Gepak Kuning Juga mengimbau masyarakat terkait PPKM level IV untuk bisa membantu pemerintah kota dengan mentaati apa yang telah ditetapkan oleh pemerintah sehingga wabah Covid 19 bisa berakhir.

” Dukung penerapan PPKM level IV dan semua itu pasti untuk kebaikan masyarakat Balikpapan,” ulasnya.

Selain itu Organisasi Kemasyarakatan GEPAK Kuning Kaltim juga telah membagikan sembako pada masyarakat yang terdampak PPKM serta yang menjalani Isolasi mandiri.

” Alhamdulillah GEPAK Kuning bisa membagikan sembako sebanyak 750 Bungkus untuk masyarakat Balikpapan yang terdampak PPKM dan yang menjalani Isolasi Mandiri,” jelasnya.

Ketua GEPAK kuning Kaltim berharap agar masyarakat terus menerapkan protokol kesehatan, dengan menggunakan masker, cuci tangan, jaga jarak dan tidak keluar rumah jika tidak penting, itu semua untuk kebaikan diri sendiri dan orang lain, pungkas Prof.

(ries)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *