Metro Kaltim

Hadiri Hari Jadi LAJ ke 2 Tahun, Wabup Kutim Kasmidi Beri Pesan Ini

Sangatta, Metrokaltim.com – Dihari jadi yang kedua tahun Laskar Ayam Jantan (LAJ) menggelar ajang silahturahmi yang di hadiri Wakil Bupati H Kasmidi Bulang,ST.,MM, Wakapolres Kutim Kompol Mawan Riswandi,SE.,MM, Panglima LAJ Daeng Nunggraha Uki, Ketua panitia M Fahmi Fahri, pengurus LAJ Kutim, perwakilan DPD KNPI, perwakilan Stakeholder dan lainnya di Polder jalan Ilham Maulana, Sabtu (7/12).

Dalam perayaan anniversary ke 2 tahun sempat tertunda dan baru bisa di laksanakan bulan Desember ini, yang dirangkai drngan melantik perwakilan dari beberapa kecamatan di Kutai Timur.

Panglima Laskar Ayam Jantan Daeng Uki mengatakan bahwa dirinya meminta maaf atas tertundanya acara ini.

“Seharusnya diadakan bulan Oktober di karenakan kesibukan para pembina dan pengurus, waktu tak terasa 2 tahun sudah kebersamaan sporter PSM mania dari Kutai Timur terbentuk, sepak bola PSM Makassar tahun 1915 sudah berdiri,” ucapnya.

Wabup Kutim Kasmidi saat menghadiri acara anniversary ke 2 tahun LAJ Kutim.

“Saya merasa bersyukur sekali atas support pak Wakil Bupati Kasmidi Bulang buat LAJ di Kutim dan buat seporter – seporter lain para pencinta sepak bola yang berada di kutim ini.
Semoga nantinya akan ada tim sepak bola berasal dari Kutim dan bisa berlaga di tingkat nasional,” jelas Daeng Uki, Panglima LAJ.

Sementara itu Wakil Bupati Kasmidi Bulang menjelaskan, dirinya sangat bangga pada para pencinta sepak bola dan berbagai komenitas yang telah hadir menghadiri acara anniversary ke 2 Lakar Ayam Jago, serta suporter yang menjujung tinggi sportifitas.

“Dan di polder ini memang di peruntukan untuk wadah kegiatan komunitas – komunitas yang ada selain itu juga polder manjadi smart citty dengan fasilitas wifi gratis,” jelas Kasmidi.

“Saya sangat bersyukur sekali dapat bersilahturahmi dalam suasana kekeluargaan dengan berbagai komunitas pencinta sepak bola berbagai kalangan, walau berbeda warna tetap satu Indonesia dan menjaga kedamaian yang ada di Kutim ini, kedepannya kita akan adakan ajang silaturahmi yang berbeda, seperti game dan berbagai macam lomba agar terjalin lebih erat lagi silaturahmi semua komunitas yang ada di Kutim,” tutup Wabup Kasmidi.

Disela- sela acara Wakil Bupati Kasmidi Bulang membuat kuis dan membagikan doorprize kepada para tamu undangan yang hadir, yang sangat antusias memberikan jawaban.

(rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *