Hujan Mengguyur TNI-Polri Bagi Makanan Gratis

Balikpapan, Metrokaltim.com – Ditengah guyuran hujan tidak menyurutkan TNI – Polri Kota Balikpapan menggelar kegiatan berbagi makanan gratis kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh personel Kodim 0905/Bpn dan Polresta Balikpapan pada Jumat (4/9/2020).

Kegiatan yang dilakukan sebelum sholat jumat ini digelar di Jalan Jendral Sudirman tepatnya didepan Mako Polresta Balikpapan.

Dalam kegiatan dipimpin langsung oleh Dandim 0905/Bpn Kolonel Arm I Gusti Agung dan Kapolresta Balikpapan KBP Turmudi.

“Alhamdulillah kami bekerjasama dengan Kodim 0905/Bpn, pagi ini bisa menjalankan kegiatan jumat berbagi,” ungkap Kapolresta Balikpapan KBP Turmudi disela-sela kegiatan berbagi.

KBP Turmudi menambahkan jumat berbagi ini merupakan Program “Sahabat Polresta Balikpapan Peduli” yang digelar secara rutin oleh personel Polresta Balikpapan dan Polsek jajaran.

Setidaknya ada 500 kotak nasi yang dibagikan kepada masyarakat. Nasi kotak ini selain dibagikan dipinggir jalan depan Mapolresta Balikpapan juga dibagikan secara door to door kepada masyarakat.

“Nasi ini juga akan dibagikan kepada masyarakat di beberapa lokasi melalui Bhabinkamtibmas,” tambah Perwira Melati Tiga.

Dengan pembagian nasi kotak gratis ini, diharapkan bisa bermanfaat dan membantu masyarakat ditengah pandemi yang saat ini masih tinggi. “Semoga bermanfaat dan membantu masyarakat Balikpapan ditengah Covid-19,” Pungkasnya.

(Idris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *