Idul Adha: Polresta Balikpapan Berhasil Menjaga Keamanan Kota

BALIKPAPAN, Metrokaltim.com – Pada malam Idul Adha, Jajaran Polresta Balikpapan berhasil menciptakan suasana kondusif di seluruh kota. Kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Balikpapan terpantau aman dan terkendali.

Kapolresta Balikpapan, Kombes Pol Anton Firmanto, seusai melaksanakan ibadah Sunah Salat Idul Adha di halaman Markas Komando Polresta Balikpapan, mengonfirmasi bahwa sejak gema takbir, tahmid, dan tahlil berkumandang, situasi di Balikpapan tetap aman dan damai. Hal ini berlangsung hingga pelaksanaan Salat Idul Adha.

“Hingga pagi tadi, laporan dari seluruh jajaran di Kota Balikpapan menunjukkan situasi yang aman dan kondusif. Alhamdulillah, pagi ini kita dapat melaksanakan Salat Idul Adha dengan tenang,” ujar Anton.

Sejak pagi, anggota kepolisian telah dikerahkan ke berbagai titik di Balikpapan untuk menjaga keamanan tempat-tempat yang digunakan untuk Salat Idul Adha.

“Satuan lalu lintas dan Samapta berjaga untuk memastikan masyarakat merasa aman dalam melaksanakan Salat Idul Adha 2024 Masehi,” tambahnya.

Keamanan dan ketenangan ini diharapkan dapat terus terjaga di Balikpapan, terutama saat memasuki tahun politik. Warga kota Balikpapan diharapkan dapat bersama-sama menjaga kondusivitas kota, tutup perwira dengan tiga bunga di pundak tersebut. (Ries).

98

Leave a Reply

Your email address will not be published.