Metro Kaltim

Ini Bukti Sinergitas antara Bupati, Wabup dan Dirut PDAM

Sangatta, Metrokaltim.com – Peningkatan sarana dan prasarana umum terus diperhatikan oleh Bupati Kutai Timur H Ir Ismunandar, MT bersama Wakil Bupati Kutai Timur H Kasmidi Bulang ST.MM.

Mewakili Bupatinya, Kasmidi turun langsung bersama Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Tuah Benua Sangatta Kabupaten Kutim, Suparjan ke Desa Sangkima, Desa Teluk Singkama dan Kelurahan Singa Geweh.

Wabup Kutim, Kasmidi Bulang bersama Dirut PDAM Kutim, Suparjan saat meninjau lokasi pembangunan IPA.

Turunnya Kasmidi didampingi Suparjan terkait percepatan pembangunan Intalasi Pengolahan Air (IPA) di tiga desa tersebut. “Tentunya dalam hal ini, menandakan kami selaku pemerintah daerah mendengar usulan aspirasi masyarakat di tiga desa, yang kita singgahi terkait akan pemenuhan kebutuhan air bersih,” tutur Wabup.

Pemerintah Kabupaten Kutim, terus berupaya memenuhi kebutuhan air bersih bagi warganya. “Seperti yang saya tinjau hari ini di Desa Sangkima, Teluk Singkama Kecamatan Sangatta Selatan. Di tempat itu, akan dibangun IPA Sangkima dengan kapasitas debit air, 10 liter per detik, oleh PDAM Kutim. Untuk memenuhi kebutuhan air bersih Desa Sangkima, Desa Teluk Singkama dan Kelurahan Singa Geweh,” tutup Kasmidi.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *