Metro Kaltim

Ini Pesan Wakil Bupati Kutim Kasmidi kepada Abdi Negara Jelang Pensiun

Sangatta, Metrokaltim.com – Memasuki masa pensiun Camat Sangkulirang, Tajuddin dan Camat Telen, Edi Sofiansyah menggelar acara perpisahan dengan mengundang Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) H Kasmidi Bulang, ST.MM makan siang bersama di rumah makan Mak Nyus, Jalan Poros Kabo, Kutim.

Dalam jamuan makan siang bersama itu, Kasmidi mengungkapkan agar camat yang memasuki batas usia pensiun tetap berkerja dengan baik, tidak mengalami penurunan kinerja.

Dua Camat yang memasuki masa pensiun memberikan pesan dan kesan.

Mengingat penilaian prestasi kerja tetap berlangsung sampai dengan batas usia pensiun. Kasmidi juga mengharapkan para camat yang telah memasuki masa purna bhakti dapat menyadari dan menerima keadaan dengan tulus dan ikhlas.

Dan diharapkan agar dapat melibatkan diri dalam berbagai kegiatan sosial dimasyarakat. “Masa pensiun bisa bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain juga dapat dijadikan sarana untuk berkomunikasi, bersillaturahmi, tolong menolong bekerja secara bergotong royong dalam mencapai kehidupan yang bahagia lahir dan batin,” ujar Kasmidi.

Dia juga mengingatkan, agar seluruh camat selalu berhati-hati dalam menjalankan tugas. “Saling mengingatkan, pastikan niat kerja adalah ibadah. Harapannya, semua jajaran di lingkup Pemerintah Kabupaten Kutai Timur selalu amanah, melayani publik dengan baik,” tutup Wakil Bupati Kasmidi.

(rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *