Metro Kaltim

Ismunandar Hadiri Hari Jadi KAHMI Ke- 53 Tahun di Jakarta

Jakarta, Metrokaltim.com – Meski tengah mengikuti pendidikan di Lemhanas RI, namun pada Minggu (29/9) lalu Bupati Kutai Timur (Kutim) H Ir Ismunandar, menyempatkan diri untuk menghadiri hari jadi Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) ke – 53 tahun di Jakarta.

“Saya menjadi salah seorang yang hadir bersama presidium Majelis Nasional KAHMI, Ketua Dewan Penasehat Akbar Tanjung, Masihu Kamaluddin, Korpres MN Forhati Hanifah Husein dan pengurus serta jajaran PB HMI dan Kohati. Mengikuti resepsi Milad ke-53 tahun di Manggala Wanabhakti Jakarta yang diprakarsai MN KAHMI,” terang Ismunandar.

Dalam kegiatannya, ultah KAHMI turut mengusung tema “Membangun SDM Cerdas dan Inovatif untuk Kejayaan NKRI”. Orang nomor satu di Kutim ini berharap KAHMI dapat menjadi contoh sebagai organisasi dan social capital.

“Pada acara ini video selamat dari saya untuk Milad ke 53 KAHMI menjadi salah satu video yang ditayangkan, bergiliran dengan ucapan dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan serta beberapa tokoh KAHMI lainnya. Selamat Milad Ke 53 KAHMI, Yakin Usaha Sampai !?!,” tutup Ismunandar.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *