Jalin Silaturahmi, IJTI Korda Balikpapan Sambangi Kapolresta Balikpapan

BALIKPAPAN, Metrokaltim.com – Kapolresta Balikpapan, Kombes Pol Thirdy Hadmiarso sambut kunjungan sekaligus silahturahmi pengurus baru Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Koordinator Daerah Balikpapan Periode 2022-2025, pada Senin (28/11) di ruang Kaoplresta Balikpapan.

Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia ( IJTI ) Korda Balikpapan yang telah melaksanakan Muskorda beberapa waktu lalu dan terpilih sebagai ketua Yanuar Riswandanu, Sekretaris David Purba dan Bendahara Andri Aprianto.

Selain bersilahturahmi langsung dengan Kapolresta Balikpapan, pengurus IJTI Balikpapan juga menyerahkan Plakat dan berdiskusi santai. Dalam diskusi itu, IJTI dan Kepolisian berkomitmen memberikan keterbukaan informasi kepada masyarakat luas khususnya bagi warga Kota Balikpapan. Hal ini juga sebagai bentuk komitmen kepolisian dalam menciptakan kepolisian yang presisi dimasyarakat.

Kapolresta Balikpapan juga mengajak rekan IJTI untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di Kota Balikpapan mengingat semakin dekat nya tahun politik saat ini. Tak lupa Kapolresta juga memberikan sejumlah jaket kepada pengurus IJTI Korda Balikpapan. (*/ Ries ).

Leave a Reply

Your email address will not be published.