Jasad Pria Ditemukan Mengapung di Kawasan Manggar

Balikpapan, Metrokaltim.com – Warga RT 26 Kelurahan Manggar Baru Balikpapan Timur sekitar pukul 08.30 Wita mendadak ramai, pasalnya sesosok tubuh manusia di temukan mengapung kawasan jembatan Manggar.

Jasad yang mengapung dan berada diantara tiang-tiang rumah warga tersebut, pertama kali dilihat oleh seorang nelayan bernama Akmal. Saat itu ia sedang mencuci perahunya setelah mencari ikan.

” Saat itu saya di kapal sedang membersihkan kapal, sekilas tak liat ada orang dengan posisi telungkup, sekalinya mayat, ” ucapnya.

Akmal yang melihat mayat mengapung langsung melaporkan temuannya tersebut kepada ketua RT 26 Kelurahan Manggar Baru. Mendapatkan laporan tersebut Ketua RT langsung menghubungi Polsek Balikpapan Timur untuk mendapatkan penanganan secepatnya.

“Benar kita mendapat laporan temuan jasad seorang laki-laki. Dan kita berkordinasi dengan puskesmas dan relawan untuk melakukan evakuasi korban,” ujar Kapolsek Balikpapan Timur, Kompol Hartanta.

Diketahui jasad tersebut adalah Fendi (16) warga Jalan Mulawarman RT 17 Kelurahan Lamaru, Balikpapan Timur.

Berdasarkan keterangan warga sekitar korban memiliki riwayat penyakit epilepsi. Dan sering kambuh sewaktu-waktu. Korban pun sering terlihat berada di sekitar jembatan Manggar tanpa melakukan aktifitas apapun.

Korban Fendi merupakan yatim piatu, sebelumnya sempat dalam perawatan Dinas Sosial, namun sering melarikan diri tanpa diketahui alasan yang jelas.

“Saat ini korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum,” pungkas Kompol Hartanta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *