Jumat Curhat Polda Kaltim di Atas Kapal Bersama Nelayan

BALIKPAPAN, Metrokaltim. com – Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Imam Sugianto menggelar giat jumat curhat pada (10/3/2023).

Kegiatan jumat curhat kali ini di laksanakan di atas kapal Milik Polairud di kawasan Teluk Balikpapan yang di hadiri oleh masyarakat pesisir dan warga Balikpapan Barat.

Kapolda Kaltim mengatakan, Jumat curhat yang digelar untuk membangun komunikasi yang intensif dan berinteraksi dengan seluruh masyarakat. ” Meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat terkait bidang kepolisian, sehingga kinerja polisi semakin baik kedepan” jelasnya.

Supardi warga kampung baru dalam curhatan kepada kapolda meminta agar peredaran narkoba di Balikpapan terutama kawasan Gunung bugis bisa di razia terutama peredaran narkoba yang semakin menggila.

” Berharap peredaran narkoba bisa terhenti dan bandar bisa di tangkap sehingga generasi penerus bisa aman dari bahaya narkoba”, bebernya.

Selain itu Gesang warga Margomulyo menceritakan unek-uneknya dihadapan jendral bintang dua, menceritakan masalah sampah yang terus menumpuk di Teluk Balikpapan tepatnya di kawasan mangrove. Dirinya meminta agar ada pasukan biru yang dibantu polairud Polda Kaltim.

Menanggapi curhatan warga yang hadir Kapolda Kaltim meminta kepada ditresnarkoba untuk melakukan operasi di kawasan Gunung bugis untuk membersihkan peredaran narkoba.

” Harus dibersihkan jadi generasi penerus tidak terdampak dengan bahaya narkoba. Bersihkan jika ada anggota yang bermain jangan takut ,” tegasnya.

Sementara itu terkait sampah mangrove Dir polairud Polda Kaltim Kombes Pol Donny mengatakan pihaknya akan menurunkan bhabinkamtibmas polairud akan membantu untuk membersihkan sampah yang ada.

” Kami juga akan bersurya dengan pihak pemerintah kota Balikpapan agar sampah di Teluk Balikpapan bisa di bersihkan.

Jumat curhat yang di lakukan juga di hadiri oleh sejumlah Pejabat Utama Polda Kaltim.
Dalam akhir kegiatan Kapolda Kaltim memberikan bingkisan untuk para nelayan yang hadir dalam kegiatan jumat curhat.

(Ries).

190

Leave a Reply

Your email address will not be published.