Kadis Kominfo Kutim Pimpin Rapat Evaluasi, dan Jadwalkan Pendampingan saat Musrenbang di Kecamatan

Sangatta, Metrokaltim.com – Memasuki 2020, maka Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi Informatika Persandian Dan Statistik (Kominfo Perstik) Kabupaten Kutai Timur Ir Suprihanto, CES didampingi sekretaris Kominfo Ronny Bonar pimpin langsung rapat evaluasi pencapaian kinerja dan program tahun 2019, yang berlangsung di ruang rapat Diskominfo Perstik Kutim kawasan Bukit Pelangi Sangatta, pada Selasa (4/2) pagi.

Rapat evaluasi kinerja lebih mengedepankan kemajuan berbagai program Diskomjnfo Perstik Kutim secara internal, persiapan mengikuti jalannya pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) disetiap Kecamatan.

“Jadi dalam musrenbang nantinya saat rapat evaluasi kinerja pada dinas yang saya pimpin turut menjadwalkan aparatur dikantor kami yang nantinya turut mengikuti perjalanan ke kecamatan-kecamatan pada jadwal musrenbang. Semua sudah kami berikan pembagian tugasnya siapa yang ikut bapak Bupati H Ir Ismunandar, MT, siapa yang ikut jadwal pak Wabup Kutim H Kasmidi Bulang, ST.MM siapa pula yang mendampingi pak Sekda Kutim Irawansyah semuanya kami persiapakan dan koordinasikan baik oleh kabid dan masing-masing Kasi-nya,” jelas Suprihanto.

Rapat evaluasi kinerja tahun 2019 lalu.

Selain pembahasan program, musrenbang Suprihanto juga menyinggung peningkatan infrastruktur agar nantinya berabagai sarana pendukung di Diskominfo Perstik Kutim kian tertata dan lengkap.

“Apalagi 2 tahun ke depan saya sudah memasuki masa purna tugas (pensiun red) jadi ketika saya meninggalkan Diskominfo Perstik Kutim semuanya sudah berjalan dan terkelola secara baik dan benar,” pungkasnya.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *