Metro Kaltim

Kakek Maksun Tersiram Air Panas untuk Bikin Kopi, Begini Keterangan Unggul

Balikpapan, Metrokaltim.com – Kasus seorang kakek bernama Moch Chozien Maksun (77) yang terkena tumpahan air panas hingga menyebabkan luka melepuh di bagian dada dan lengan sebelah kiri, pada Rabu (30/10) sore di Jalan AWS Syahrani RT 19, Kelurahan Batu Ampar, Balikpapan Utara terus berproses.

Seorang pemuda yang turut diamanakn pihak kepolisian bernama Unggul Budi Prasetyo (23) yang masih ada hubungan keluarga dengan korban dimintai keterangan oleh pihak kepolisian. Karena ada dugaan, tersiram air panas kakek tersebut lantaran cekcok dengan Unggul.

Dari keterangan Unggul saat diamankan di Mapolsek Balikpapan Utara, dia menceritakan kejadian itu bermula ketika dirinya mandi lalu sang kakek mendatanginya dan langsung marah-marah.

“Sebelum mandi saya masak air buat bikin kopi, sambil menunggu saya mandi. Kemudian selesai mandi saya keluar tiba-tiba ada kakek dan langsung marah-marah saya dorong orangnya nyenggol air panas lalu tumpah ke badannya,” ujar Unggul dihadapan kepolisian.

Tak hanya itu, pemuda ini juga mengaku sempat terkena pukulan sang kakek mendarat di bibirnya hingga bengkak. “Saya kena pukul juga ini, kena di bibir sini bengkak,” ucapnya.

Baca Juga: Masalah Keluarga Badan Kakek Melepuh Terkena Air Panas

Saat ditanya apakah ada permasalahan sebelumnya, Unggul mengatakan sebelumnya tidak ada permasalahan apa-apa dengan sang kakek. “Gak ada masalah apa-apa, ya namanya orang tua mungkin waktu itu kaget langsung marah-marah,” akunya.

Diketahui, Pawas Polsek Balikpapan Utara, Aiptu Supingi mengatakan, Awalnya seorang ibu melapor ke Polsek Balikpapan Utara jika suaminya di siram air panas di rumahnya, mendapat laporan tersebut tim Opsnal mendatangi lokasi kejadian. Memang di dapat kakek mengalami luka bakar akibat terkena air panas.

”Ada laporan, sehingga tim Opsnal langsung menuju lokasi kejadian untuk mengetahui secara jelas permasalahan yang ada,” jelasnya.

Saat berada dirumah korban, korban langsung di bawa menuju rumah sakit IGD Kanujoso Djatiwibowo, dengan menggunakan mobil Patroli Polsek Balikpapan Utara, agar luka yang ada segera mendapat perawatan medis.

(riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *