Metro Kaltim

Kapolres Kutim Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pesta Demokrasi

Sangatta, MetroKaltim.com – Menjelang pesta demokrasi Kapolres Kutai Timur AKBP Indras Budi Purnomo melalui awak media Metrokaltim mengimbau untuk masyarakat Kabupaten Kutai Timur yang akan melaksanakan pemilihan kepala daerah bupati dan wakil bupati, untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

Kutai Timur merupakan salah satu kabupaten yang akan melaksanakan pilbup di tahun 2020 ini. Untuk itu Polres Kutim sendiri telah menyiapkan kegiatan – kegiatan dalam rangka pembinaan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Saya mengimbau pada seluruh masyarakat Kutim menjaga keamanan serta ketertiban, mari kita kawal bersama – sama pesta demokrasi dengan rasa damai dan menjaga kondusifvitas. Alhamdulillah untuk situasi saat ini sangat kondusif untuk wilayah hukum polres kutim,” ucap Indras.

Dia menyebut peran aktif masyarakat juga sangat membantu pihak kepolisian dalam menjaga kamtibmas. “Terkait pesta demokrasi nantinya, ini akan jadi pembelajaran bagi kita bersama untuk melaksanakan pesta demokrasi dengan damai, sudah tentu masyarakat itu sendiri menjadi polisi bagi dirinya sendiri. Kondusifitas, keamanan, ketertiban bersama – sama kita jaga, kita berharap wilayah Kabupaten Kutai Timur ini tetap kondusif, menjaga kesatua dan persatuan itu yang kita harapkan bersama,” tutup Indras.

(rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *