Karang Taruna Muara Rapak Gelar Safari Ramadan Dengan Berbagi Sembako

Balikpapan, Metrokaltim.com – Berbagi kebahagiaan dengan sesama di bulan Ramadan menjadi hal yang sangat diinginkan setiap orang, apalagi bantuan itu memang sangat diperlukan masyarakat yang membutuhkan.

Kali ini Karang Taruna Semarak Jaya Kelurahan Muara Rapak, Balikpapan Utara (Balut) melaksanakan kegiatan Safari Ramadan dengan berbagi paket sembako kepada masyarakat membutuhkan, Minggu (9/5) sore.

“Dengan bantuan ini semoga bisa membantu warga, mengingat hitungan hari lagi sudah hari raya idul Fitri 1442 H,” ucap Ketua Karang Taruna Rudiansyah.

Penyaluran sembako kepada warga miskin yang dilakukan oleh Karang Taruna Muara Rapak.

Sementara untuk sasaran pembagian yang diberikan untuk warga keluarga miskin (Gakin) dan janda yang ada di lingkungan Muara Rapak. Bantuan ini diberikan melalui partisipasi anggota Karang Taruna dan donatur yang ikut membantu.

Sedangkan jumlah paket sembako yang dibagikan ini sebanyak 25 paket. Diharapkan kedepannya bantuan ini bisa bertambah, sehingga bisa lebih merata untuk warga lainnya.

Lanjutnya, untuk acara pembukaan Safari Ramadan ini dihadiri Lurah Muara Rapak Bima Wibisono, Pembina Karang Taruna, Pengurus Karang Taruna, Donatur dan Perwakilan warga Muara Rapak yang menerima.

“Kegiatan ini jug merupakan bagian dari Program Kerja Karang Taruna Semarak Jaya, semoga kegiatan ini akan terus berjalan,” ujarnya.

(Mys/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *